Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
424


Jaman sekarang, salah satu yang dicari selain pengalaman saat melakukan perjalanan adalah momen yang diabadikan lewat kamera. Siapa sih yang sekarang ini melewatkan keseruan dan kemudahan saat menggunakan media sosial. Rasanya belum puas kalau jalan-jalan tapi tak mengunggah fotonya ke media sosial.

Kalau kita adalah salah satunya, maka destinasi wisata ini adalah tempat yang tepat. Wahana Infinity World Jatim Park 3 menyuguhkan lebih dari 1000 pose foto yang bisa kita unggah dengan ciamik di sosial media.

Malang memang sangat terkenal sebagai salah satu kota wisata yang paling sering dikunjungi. Makanannya yang enak, suasananya yang cukup asri, sekaligus orangnya yang ramah jadi daya tarik sendiri buat pengin datang terus ke Malang.

Wahana yang penuh dengan inovasi unik dan seru pasti akan mengundang banyak wisatawan untuk berkunjung, terlebih kaum milenial yang memang punya sifat nggak mau ketinggalan jaman. Dengan konsep rumah kaca modern, kita bisa bebas berpose lebih dari 1000 foto yang oke untuk diunggah ke media sosial.

Peraturan masuk: gunakan sarung tangan dan kaki

Sejak awal masuk wahana, kita memang sudah diimbau untuk mengenakan sarung tangan dan kaki. Menurut pihak wahana, cara ini bertujuan untuk menjaga kualitas kaca sekaligus alasan keamanan saat berburu foto dan menikmati wahana yang ada. Saat masuk, kita langsung disuguhkan dengan kerlap kerlip lampu cahaya neon yang pastinya bikin unggahan di media sosial kita makin cantik.

Baru pertama di Indonesia

Dilansir dari IDN Times, Manager Marketing & Public Relation dari Jatim Park, Titik S. Ariyanto menjelaskan bahwa wahana yang satu ini pertama kali di buka di Indonesia. Wisatawan baru akan menemukan yang serupa di Australia dan Jepang.

 “Di Indonesia ya pertama kalinya ada di Jatim Park 3. Kalau di luar negeri baru di Australia dan Jepang,” ungkap Titik.

Informasi dan harga tiket masuk

Wahana Infinity World terletak di kawasan wisata Jatim Park 3, tepatnya di Jl. Raya Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk memasuki wahana ini, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 30.000.

Ada banyak orang yang mengatakan kalau lokasi ini sangat senilai dengan fasilitas yang kita dapatkan. Di dalamnya, kita bisa menikmati beragam spot foto yang kekinian dan cara foto yang baru. Wahana Infinity World di Jatim Park 3 ini mulai beroperasi pukul 11.00-22.00 WIB.

Nah, jadi buat kita yang mampir di Malang, boleh lho sesekali mampir untuk menikmati wahana yang katanya satu-satunya di Indonesia ini. Jangan lupa untuk siapkan kamera dan pakaian yang oke saat mampir kesini, ya!

Sumber : phinemo

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

RY 14 January 2019 - 21:25:16

Sex

0 Answer

Aditya Putra 14 January 2019 - 16:43:50

Untuk belajar sekar alit atau macapat pertama kali.. more..

0 Answer

delsinsarlin hotan 13 January 2019 - 19:24:39

LDR

0 Answer


ROTH GERENEMUS K A U 5 January 2019 - 15:20:01
Saya mohon bantuan doa ny, krna sy mengalami pergo... more..

chintya agustin sulistiani 15 December 2018 - 12:51:18
Tolong bantu doa saya. Saya mau ikut Yesus, tapi k... more..

chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Banner Mitra Week 2


7224

advertise with us