Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
232


Setelah membuka suara mengenai penyakit kanker payudara yang diidapnya sejak tahun 2015 lalu, kini Anne Graham Lotz menceritakan mengenai perkembangan penyakitkan bahwa terjadi sebuah komplikasi yang dia akui bukan apa yang dia doakan, dia juga menceritakan betapa sulitnya untuk berada dalam pertarungan penyakit ini.

"Kemarin saya menjalani pemeriksaan selama satu minggu setelah operasi kanker payudara. Meskipun ada beberapa masalah yang tak diharapkan, tapi dokter percaya bahwa semua proses penyembuhannya tampak baik, Puji Tuhan. Dan kemudian, dokter bedah mengungkapkan dengan belas kasihan di wajahnya bahwa dia memiliki laporan patologi," tulis Lotz di situs webnya pada Kamis (04/10/18) lalu.

"Ketika dia mengulangi angka-angka itu, hasilnya semakin jelas bahwa ini bukanlah apa yang saya doakan seharusnya. Jejak kanker ditemukan di kelenjar getah bening dan harus melakukan perawatan lanjutan secara signifikan," tambah Lotz.

"Jadi, mulai 18 Oktober mendatang saya akan memulai 18 minggu kemoterapi saya, dengan perawatan tambahan lainnya selama 12 bulan ke depan. Perjalanan petualangan ini akan melalui lembah bayangan yang cukup lama dari apa yang diantisipasi."

Gereja AnGel Ministry mengirim dukungan dan iman yang besar atas kesembuhan putri Billy Graham itu.

"Kami yakin bahwa Tuhan akan berjalan bersama kamu disetiap langkah sampai Dia melihat kamu tetap aman!"

Pada September lalu, Lotz sempat mengungkapkan bahwa dia telah diagnosis dengan kanker payudara dan melakukan operasi di tanggal 18 September, dan operasinya berjalan dengan baik.

Artikel Terkait : Divonis Kanker Payudara, Putri Billy Graham Ini Minta Dukungan Doa Agar Mujizat Terjadi

"Kanker tampaknya tidak terlihat di kelenjar getah bening. Puji Tuhan! Saya semalam menginap dan pulang ke rumah pada pagi hari. Terima kasih atas doa-doa kalian, Tuhan sudah mencurahkan berkatNya. Saya berdamai dengan sukacita dan harapan bahwa ini adalah perjalanan yang Dia inginkan untuk saya. Saya akan selalu mengikuti Dia, Sang Gembala," tulisnya saat itu

Selama dia mengidap penyakit ini, semakin hari Anne semakin merasa sulit sehingga membatalkan beberapa jadwal komitmennya menginjil.

"Saya harus membatalkan komitmen saya sepanjang tahun depan karena harus perawatan kanker. Ketika saya melihat ke arah kalendar saya, saya hampir bisa mendengar suara 'klik' dari gunting si pemangkas Illahi," tulisnya

"Saya yakin, bahwa Tukang Kebun tahun persis apa yang akan Dia lakukan. Saya jauh lebih berharap daripada sebelumnya bahwa saya tetap akan menghasilkan buah yang kekal. Untuk kemuliaanNya."

Anne juga berterimakasih kepada semua orang yang sudah mengirim doa, email, hadiah dan kesaksian mereka sendiri dalam melawan kanker, demi membantunya melewati cobaan ini.

Dan Anne juga tetap membagikan kesaksian versi dirinya sendiri mengenai renungan tentang "Apa yang nggak bisa dilakukan oleh seorang yang penyakit kanker", dan mengubah kata-kata yang manis untuk menceritakan perjalanannya.

"Kanker bisa menjadi berkat dengan menyamar," tulisnya

"Kanker bisa menjadi pendahuluan untuk menghasilkan buah yang kekal. Kanker bisa menjadi etalase bagi kemuliaan Allah."

Meskipun Anne sedang berjuang sengit untuk penyakit kankernya yang semakin komplikasi, dia tetap saja bisa menjadi berkat ya! Patut ditiru.

Sumber : christianToday

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

P. Tampubolon 22 October 2018 - 03:30:16

Mi yak urapan

0 Answer

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer

Barrydonald 19 October 2018 - 09:07:23

Tritunggal

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7274

Konselor