Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Puji Astuti

Official Writer
638


Putri kedua dari penginjil Billy Graham baru-baru ini mengumumkan di websitenya bahwa dirinya divonis mengidap kanker payudara dan meminta dukungan doa.

Anne Graham Lotz yang mengikuti jejak sang ayah menjadi penginjil mengungkapkan bahwa dia didiagnosis mengidap kanker payudara pada bulan Agustus 2018 lalu, tepat 3 tahun setelah menemukan suaminya tak sadarkan diri di kolah renang mereka.

“Di siang hari 17 Agustus 2015, antara pukul 3:00 dan 3:30, seperti yang kalian tahu, saya menemukan suami saya, Danny, tak merespon di kolam renang kami. Dua hari kemudian dia sudah pulang ke rumah! Tiga tahun kemudian di hari yang sama, di siang hari 17 Agustus 2018, pada jam yang sama.. 3:00 hingga 3:30.. saya di diagnose mengidap kanker payudara,” demikian tulisnya.

Anne berpikir bahwa ini adalah “kebetulan yang aneh” dari waktu diagnosanya itu dan berpikir bahwa hal itu adalah serangan dari musuh – hal itu tidak terpikirkan hingga ia menyadari kesamaan tanggal dan waktu kejadian itu.

“Saya mendengarkan bisikan lembut dan pelan dari Roh, mengingatkan saya bahwa itu adalah hari Jumat, selama waktu yang sama.. antara pukul 3:00 dan 3:30 di siang hari.. bahwa Domba Paskah Tuhan dikorbankan. Yesus mati di hari yang sama dalam satu minggu, pada waktu yang sama di satu hari, menginjak kepala roh jahat, selamanya mengalahkan si iblis dan mati. Puji Tuhan! Salib.. darah Anak Domba Allah.. mengalahkan apapun yang iblis bisa lemparkan kepada kita atau terhadap  kita!” tambahnya.

Anne percaya bahwa Tuhan masih memegang kendali dan ia tetap percaya kuasa darah Yesus sanggup menyembuhkannya. Dia mendapatkan janji Tuhan dan penguatan dari Firman Tuhan, bahwa “Tuhan adalah tempat perlindungan dan pertahananku, sumber pertolongan di masa sulit ini. Untuk itu, aku tidak takut.. Tetapi Dia juga menyatakan dengan jelas bahwa kesembuhanku bukan hanya jawaban dari doaku, tapi juga dari doa-doa orang lain yang berdoa bagiku.”

Untuk itu ia meminta dukungan doa dari seluruh umat Tuhan, “Maukah kamu berdoa bagi saya? Doakan Tuhan menyembuhkan saya dengan cara apapun yang menurut-Nya akan membawa kemuliaan terbesar bagi-Nya.  Kesembuhan tanpa operasi, kesembuhan melalui operasi, dengan operasi dan perawatan lanjutan, atau melalui mujizat terbesar kebangkitan.”

Ia percaya bahwa Tuhan Yesus selalu bersamanya melalui “lembah kekelaman ini” dan Dia akan dimuliakan melalui pencobaan yang ia alami ini. Maukahkamu berdoa bagi Anne Graham Lotz ini?

Ya, doa orang percaya jika dengan yakin didoakan maka besar kuasanya. Doa tidak terbatas ruang dan waktu. Kuasa doa bisa meruntuhkan tembok paling kuat sekalipun, sebab ada kuasa Allah dinyatakan. Apakah kamu percaya kuasa doa yang seperti ini seperti yang dipercayai Anne Graham Lotz?

Sumber : CBN.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:38

Samaritan

0 Answer

Ferry Joshua 7 December 2019 - 22:21:05

Samaritan purse

0 Answer

Kesita 6 December 2019 - 09:12:14

mengapa ester dipakai tuhan

0 Answer


JustinDI 22 November 2019 - 16:40:34
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

JustinDI 22 November 2019 - 16:40:25
Bapa kami yang di Surga, Dikuduskanlah namaMu Data... more..

surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Banner Mitra November Week 4


7259

Banner Mitra November Week 4