Tuhan Berikan Jalan Keluar

Tuhan Berikan Jalan Keluar

Lusiana Official Writer
3419

Minimnya lapangan pekerjaan merupakan salah satu penyebab berbagai masalah yang muncul di negara kita ini, contohnya seperti maraknya tindakan kejahatan dan kriminalisme, meningkatnya tingkat kemiskinan dan jumlah gelandangan yang masih sering kita lihat di jalan. Tentu saja menjadi pengangguran bukanlah sebuah pilihan, karena semua orang pasti ingin bekerja demi kelangsungan hidupnya.

Berbicara mengenai kelangsungan hidup, salah satu penonton tayangan Solusi yaitu Ibu Dede, pernah mengalami kecemasan karena uang tabungannya mulai menipis, setelah kurang lebih satu tahun suaminya tidak bekerja. Bukan suaminya tidak mau bekerja, melainkan sudah mengirimkan lamaran pekerjaan kemana-mana tapi belum juga ada panggilan.

Sampai suatu malam, sambil menggendong bayinya yang sedang menangis, Ibu Dede melihat tayangan Solusi di televisi, dia merasa sangat terberkati dengan kesaksian yang ditonton, kemudian mencatat nomor telepon call center dan langsung menelepon keesokan harinya, dia meminta dukungan doa agar suaminya segera mendapatkan pekerjaan. Ibu Dede merasa lebih tenang setelah berbicara dengan tim Solusi dan merasa ada teman untuk berbagi serta memberikan kekuatan dan motivasi.

Satu bulan kemudian, Ibu Dede kembali memberi kabar melalui SMS bahwa suaminya telah diterima mengajar menjadi seorang guru di salah satu SMP Negeri di daerahnya.  Ibu Dede dan suami sangat bersyukur dengan pekerjaan yang di dapatkan. Mereka berdua juga berharap supaya tim Solusi semakin diberkati Tuhan dan menjadi berkat buat banyak orang.

Jawaban doa memang tidak selalu cepat, karena Tuhan akan menjawab tepat pada waktu dan ketetapan-Nya. Mari menjadi jawaban doa dari orang-orang sedang bergumul dalam hidupnya dengan menjadi Mitra CBN. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format: JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami