Kerinduan Menjadi Orang Tua

Our Impact / 10 September 2018

Kalangan Sendiri

Kerinduan Menjadi Orang Tua

Lusiana Official Writer
5527

Anak adalah pelengkap kebahagiaan bagi pasangan yang baru saja melangsungkan sebuah pernikahan. Meskipun banyak pasangan yang memiliki keinginan segera memiliki momongan setelah menikah, namun penantian akan hadirnya sang buah hati bisa menjadi permasalahan jika lingkungan dan masyarakat sudah turut andil memberikan tekanan. Seperti yang dialami oleh Ibu Christa, setelah 2 bulan menikah dia belum juga menunjukkan adanya tanda-tanda kehamilan sehingga banyak keluarga dan tetangga yang mempertanyakan. Menanggapi hal ini, Ibu Christa sungguh sedih dan putus asa, padahal tadinya dia dan suami biasa saja, karena mereka beranggapan bahwa anak adalah anugrah dan pemberian dari Tuhan.

Tidak kuasa membendung perasaannya, Ibu Christa menelpon layanan konseling Sahabat 24 untuk meminta dukungan doa, agar segera diberikan momongan sehingga kerinduannya dan suami menjadi orang tua segera dapat terwujud. Karena tinggal di pedalaman, hanya ada seorang bidan saja yang bisa didatangi olehnya untuk memeriksakan kesehatannya, tapi tidak ditemukan kelainan apapun yang menghambatnya untuk memiliki anak. Ibu Christa terus berdoa kepada Tuhan dan mencoba untuk menghiraukan pertanyaan orang-orang sekitar yang membuatnya dan suami khawatir.

Setelah 3 bulan berlalu, Ibu Christa menghubungi Sahabat 24 kembali, menceritakan rasa syukurnya dan berterimakasih karena selama ini telah mendukung dalam doa serta menguatkannya sehingga saat ini Ibu Christa telah hamil dan kandungannya sudah memasuki usia yang sudah 6 minggu. Ibu Christa mengucap syukur kepada Tuhan karena Tuhan sudah menjawab doanya untuk mendapatkan anak dan saat ini dia meminta didoakan agar kehamilannya lancar sampai nanti tiba waktunya persalinan.

Tuhan selalu memberikan segala sesuatu tepat pada waktu-Nya, begirtu juga ketika saat ini Anda membaca kesaksian ini, bukanlah sebuah hal yang kebetulan. Mari dukung pelayanan Sahabat 24 dengan menjadi Mitra CBN sehingga semakin banyak orang yang bersaksi bagi nama-Nya. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Halaman :
1

Ikuti Kami