Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
498


Salah satu momen lamaran yang bikin berkesan pastinya waktu dilamar dengan acra yang gak biasa. Apalagi kalau timing-nya pas banget. Duh, bikin melting pastinya ya!

Nah, lamaran romantis yang gak pernah terlupakan juga kejadian di Asian Games 2018 kemarin loh. Walaupun even olahraga besar ini sudah selesai tapi kamu mesti tahu kalau ternyata ada peristiwa unik yang dilakuin salah satu atlet setelah pertandingan.

Jadi atlet olahraga pedang anggar asal Hong Kong Lam Hin Chuang rupanya sudah mempersiapkan diri untuk melamar sang kekasih usai berhasil menyabet medali perunggu di babak final.


Momen lamaran pria 31 tahun inipun sontak membuat semua orang yang hadir bersorak. Tiba-tiba saja dia melamar sang kekasih Nicole Wong dengan 99 tangkai bunga mawar sebagai buket persembahan untuk wanita yang dicintainya itu.

Lamaran romantis itu dilakukannya usai menerima medali. Setelah itu dia menghampiri Nicole yang saat ini juga dengan setia datang ke Jakarta untuk mendukung sang kekasih saat bertanding.

Namanya wanita, kalau sudah disurprisin begitu pasti jawabannya gak bakal nolak bukan? Ya, Nicole pun menerima lamaran Lam dengan penuh bahagia. Waktu Lam membuka cincin untuk dipakaian di jemari manis Nicole, keduanya pun sontak tertawa bersama. Manis dan romantis!

Merasa beruntung, Lam pun mengaku begitu bahagia. Selain sudah bisa membawa pulang satu medali untuk negaranya, dia juga akan membawa pulang calon istrinya. “Kebahagiaanku kini berlipat ganda. Semalam sangat luar biasa, semua berkat anggota tim, saudaraku, teman-teman atlet anggar dan juga relawan. Tidak ada seorang pun yang tahu, kecuali aku sendiri kalau aku akan melakukan hal tersebut. Tapi, setelah dipastikan meraih medali itu, aku memutuskan untuk melamar kekasihku,” ucapnya.

Sementara Nicole yang tengah berbahagia itu mengaku siap untuk dipersanding oleh atlet yang mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk olahraga yang digelutinya itu. Dia pun berkomitmen akan terus mendukung pria yang dicintainya itu dalam karir olahraganya.

“Aku tahu dia tidak bisa dipisahkan dari anggar dan aku tahu dia ingin jadi pelatih anggar di masa depan. Jadi, aku mendukungnya,” ucap Nicole.

Duh, romantis abis ya. Nah, buat kamu yang bingung mau ngelamar sang kekasih biar kelihatan romantis bisa banget loh nyoba caranya atlet Asian Games ini.

Sumber : Brilio.net/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

iqbal rahmat 19 November 2018 - 21:26:59

The underlined word refers to

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:51:28

siapakah diri kita

0 Answer

john barnes 19 November 2018 - 09:48:05

kebaikan Tuhan

0 Answer


Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Banner Mitra Week 3


7220

advertise with us