Kesaksian yang Mengubahkanku

Our Impact / 1 September 2018

Kalangan Sendiri

Kesaksian yang Mengubahkanku

Lusiana Official Writer
6835

Semua orang pasti menginginkan dapat hidup bahagia, begitu juga yang diinginkan oleh Tari. Tari hanya tinggal bersama nenek dan adiknya, sebab Ibunya bekerja di luar negeri sebagai seorang TKW dan Ayahnya seorang tukang bangunan yang jarang pulang, karena itu Tari harus hidup mandiri dan semua pekerjaan rumah harus dia yang kerjakan ditambah lagi, ada banyak yang meremehkan dirinya karena dia berasal dari keluarga yang kurang mampu. Hal tersebut membuat Tari sering mengeluh dan gampang menyerah.

Suatu hari, Tari menghubungi layanan whatsapp dari Generazi Zeru untuk merespon tayangan Generasi Zeru yang mengangkat cerita dari aktris cantik Westny DJ, dimana pengalaman yang dialami Westny DJ saat berjuang melawan tumor payudara, namun tetap semangat dan berdoa menyadarkan dia bahwa hidup itu harus semangat dan segala sesuatu harus dijalani dengan ikhlas dan bersyukur. (Saksikan kisah lengkap Westny DJ, disini: https://www.youtube.com/watch?v=iAfUwWrtsJM).

Cerita Zeru dari Westny DJ merubah pola pikir Tari kedepan, sekarang ini dia menjadi anak yang tidak suka mengeluh lagi, semua pekerjaan rumah dia kerjakan sebaik mungkin dan dengan tulus hati, terlebih lagi dia menjadi tambah bersemangat untuk sekolah dan belajar karena dia ingin meraih mimpinya untuk menjadi seorang guru serta sekaligus membuktikan kepada orang yang merehmehkan dia, bahwa dia bisa menjadi seseorang yang berhasil.

Kesaksian dapat mengubahkan hidup seseorang. Dari tempat Anda saat ini, Anda juga dapat bersaksi dan membantu mengubah hidup banyak orang hingga ke suku dan bangsa dengan berkontribusi menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Halaman :
1

Ikuti Kami