JC Channel Melahirkan Program Baru

JC Channel Melahirkan Program Baru

Lusiana Official Writer
1876

Dalam periode November 2017 sampai dengan  Juni 2018 JC Channel di youtube sudah dapat menjangkau puluhan juta jiwa dan sudah tercatat mencapai 241,425 subscriber. Sementara itu, JC Channel juga membuat program baru yang mendapatkan animo cukup baik dari masyarakat, dalam waktu 5 hari saja sudah diputar 1000 kali.

Begitu banyak keputusan atau tindakan yang harus diambil setiap harinya, apakah tindakan yang Anda ambil sudah sesuai dengan Firman Tuhan? Menjawab pertanyaan tersebut, maka JC Channel melahirkan program Kata Alkitab. Program ini mengangkat berbagai tema sederhana yang sering diperbincangkan dikalangan masyarakat, misalnya: Minum Miras, boleh atau tidak? Gereja Streaming, boleh atau tidak? dan boleh tidak jodoh online?

Dalam program ini, Host sudah menyiapkan pertanyan-pertanyaan seputar tema yang terpilih dan melalakukan wawancara secara langsung kepada masyarakat yang berada di public area. Setelah memperoleh jawaban dari masyarakat yang berhasil di wawancarai, Host juga akan mewawancarai pakar atau ahli dibidangnya dan tentunya sesuai dengan Kata Alkitab.

Kehadiran program ini diharapkan dapat menjawab pertanyaan dari para generasi muda sampai orang dewasa, sehingga mereka mendapatkan jawaban yang berasal dari Firman Tuhan bukan dari pengertian diri sendiri. Mari dukung terus JC Channel agar dapat terus melahirkan program-program yang berkualitas dan bermanfaat dengan menjadi Mitra CBN. Mari mendaftar melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format:  JC#Nama Lengkap#Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami