Keluar dari Zona Nyaman

Latest News and Events / 23 August 2018

Kalangan Sendiri

Keluar dari Zona Nyaman

Lusiana Official Writer
3829

Karena penggenapan janji Tuhan di dalam hidupnya, Christ Lestari Tarihoran terpanggil menjadi salah satu Unit Manager yang bertugas dalam departemen produksi Solusi TV dan menuntunnya melayani di CBN.

Christ menceritakan bahwa sebelum melayani di CBN, dirinya yang lulusan Program Studi Ilmu Jurnalistik di salah satu perguruan tinggi, telah menggeluti berbagai pekerjaan yang nyaman di berbagai stasiun Televisi Swasta Nasional.

 


 

"Tahun 2011, saat saya lahir baru, ada hamba Tuhan yang bernubuat mendatangi saya, katanya 'Tuhan akan memakaimu untuk melakukan perubahan di Industri Media.'  Waktu itu kaget sih, dan belum tahu maksudnya apa, tapi ternyata tahun 2017 semuanya Tuhan bukakan." Ujar pria yang pernah dipercaya sebagai Script Writer Program Cerdas 5 Menit Metro TV.

 

Tahun 2017, Christ pun langsung dipercaya untuk menjadi Unit Manager di Program Unggulan CBN yaitu Solusi TV. Christ menuturkan bahwa tugas yang diembannya tidaklah mudah. Kesulitan terjadi lantaran dirinya harus membaca, memahami dan menghayati visualisasi yang dituangkan oleh Segmen Producer dalam sebuah Script, mencari talent yang cocok, kordinasi dengan bagian make up dan  Wardrobe  serta kendala yang paling utama yaitu penghitungan budget.

 

Christ membagikan "resep rahasia" yang membuatnya tetap semangat dan tidak menyerah, menghadapi segala kendala dan rasa lelah ketika bertugas di lapangan. "Sebenarnya saya ada resep rahasia yang membuat kuat yaitu Mazmur 37:4 ‘dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.’ Saya percaya, biarpun kita menghadapi tantangan yang berat, dan capek, tapi kalau kita selalu memposisikan respon hati untuk bergembira, maka Tuhan pasti akan membuka jalan dan memberikan kekuatan.” Ujarnya sembari tersenyum, dan menutup wawancara bersama Tim Solusi TV.

 

Kalau Christ sudah mendukung pelayanan di CBN dengan menjadi Unit Manager pada Solusi TV, ini giliran Anda untuk mendukung Solusi TV tetap tayang dengan menjadi Mitra CBN! Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami