Kalau Benar-benar Sayang, Dia Pasti Lakuin 6 Hal Ini Buat Kamu
Sumber: wallpapersgalery.com

Single / 21 August 2018

Kalangan Sendiri

Kalau Benar-benar Sayang, Dia Pasti Lakuin 6 Hal Ini Buat Kamu

Lori Official Writer
3371

Tindakannya ke kamu bisa membuktikan kalau dia benar-benar sayang sama kamu. Nah, buat kamu yang pengen nguji apa benar pacar kamu sayang beneran ke kamu bisa ngeliat dari 6 tindakan ini.

1. Dia gak malu ungkapin soal kekurangannya ke kamu

Banyak cowok yang milih jaga image di depan pacarnya. Alasannya sih biar gak malu aja kalau ketahuan kurangnya. Tapi, percayalah kalau cowok yang beneran sayang kamu gak akan pernah nutupin kurangnya. Dia malah dengan jujur ungkapin sisi lemahnya.

2. Dalam kondisi cantik atau gak cantik pun, dia tetap menyanjungmu

Cowok yang beneran sayang ama kamu gak bakal ngejek kamu kalau mukanya memang lagi kusam. Justru dia malah nyaranin supaya kamu apa adanya aja. Karena bagaimana pun kondisinya, perasaan sayangnya ke kamu gak bakal berubah. Dia akan tetap menyanjungmu cantik walaupun kamu lagi jerawatan.

BACA JUGA:

Apa Kamu Jatuh Cinta ke Orangnya Atau Justru ke Uangnya?

Dosa Gak Sih Seks Pra-Nikah? 9 Ayat Alkitab Ini Kasih Jawabannya…

3. Dia selalu membuatmu bahagia

Apa dia suka ngasih surprise ke kamu? Atau kasih bunga, kado atau ngajakin dinner berdua? Itu bisa pertanda kalau dia beneran sayangnya ke kamu. Karena udah sakin cintanya, dia pun gak mau kehilangan kamu. Jadi, supaya kamu tau besarnya cinta dia, dia pun bakal selalu berusaha membuat kamu bahagia.

4. Dia adalah orang pertama yang selalu ada buat kamu

Rasa sayang gak cukup hanya sekadar kata-kata. Karena itulah dia memilih untuk membuktikan kalau dia benaran sayang dengan selalu ada buat kamu. Entah kamu lagi dalam masalah, lagi ngadapin ujian sekolah, kuliah atau lagi semangat-semangatnya mengejar mimpi, sebagai kekasih dia akan selalu ada di sampingmu dan jadi pendukung pertamamu.

5. Cintanya membuat dia berjuang mempertahankan hubungan kalian

Gak peduli seberat apapun masalah dalam hubungan kalian, dia pasti akan terus memperjuangkanmu. Walaupun mungkin ada masa buat dia untuk berhenti sejenak, tapi dia gak selalu kembali. Alasan utamanya adalah dia gak mau kehilangan kamu.

6. Dia sosok yang selalu peduli dengan hal-hal kecil yang berhubungan denganmu

Kedengarannya memang aneh. Tapi cowok yang benar-benar sayang memang cenderung lebih perhatian dan peduli sama hal-hal sekecil apapun yang membuat kamu bahagia. Walaupun kadang kamu merasa tindakannya gak perlu tapi baginya itu sesuatu yang penting dilakukan.

Apa pacar kamu suka ngelakuin salah satu tindakan di atas? Jangan pernah sia-siakan dia dan hargai setiap hal yang dia lakukan buat kamu.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami