Proyek Air Bersih di Myanmar

Latest News and Events / 19 August 2018

Kalangan Sendiri

Proyek Air Bersih di Myanmar

Lusiana Official Writer
3487

Begitu pentingnya air dalam kehidupan manusia, karena air tergolong sebagai salah satu kebutuhan pokok. Oleh karena itu, persediaan air bersih sangat diperlukan dan wajib dikonsumsi dalam jumlah yang cukup. Meskipun demikian, nyatanya kesulitan untuk mendapatkan air bersih masih dirasakan pada daerah-daerah tertentu.

Kurangnya ketersediaan air bersih dapat menghambat berbagai kegiatan kita sehari-hari dan sangat berpengaruh dalam hal kesehatan. Oleh karena itu, tim CBN Myanmar mendatangi desa Sai Do, Gangaw, Myanmar yang dikabarkan mengalami kesulitan dalam memperoleh air bersih. Tim CBN melakukan pengeboran dan membuat sebuah sumur baru sehingga warga desa Sai Do tidak kesulitan lagi dalam mendapatkan air bersih.


Masih banyak daerah yang belum terjangkau dan kesulitan mendapatkan air bersih. Jika Anda rindu untuk menabur dan menjangkau banyak bangsa yang membutuhkan bantuan, sekaranglah saatnya. Mari bantu mereka bersama-sama pelayanan CBN dan menjadi Mitra CBN. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami