Pendeta Terkenal Ini Terbukti Nikahi Asisten Gereja Tak Lama Setelah Perceraiannya, Duh!
Sumber: Christianpost.com

Internasional / 16 August 2018

Kalangan Sendiri

Pendeta Terkenal Ini Terbukti Nikahi Asisten Gereja Tak Lama Setelah Perceraiannya, Duh!

Lori Official Writer
3715

Setelah menyangkali soal perselingkuhannya sebelum bercerai, Greg Locke, pendeta yang dikenal kerap tampil berkhotbah secara online ini secara langsung mengakui bahwa dirinya sudah menikah dengan asisten administratif dan sahabat dengan mantan istrinya, Tai Cowan McGee.

Locke mengakui skandal tersebut di depan para pendeta dari Global Vision Bible Church di Tennessee. Dia mengaku bahwa mereka sudah melangsungkan pemberkatan yang dipimpin oleh Pendeta Eksekutif Global Bible Church Jarrod Almond. Pernikahan tersebut terjadi tak lama setelah Locke bercerai dengan mantan istrinya, Melissa, yang sudah dinikahinya selama 21 tahun itu.

Berdasarkan klarifikasi dari pernyataannya tersebut, Locke menyampaikan bahwa perceraiannya dengan Melissa sudah resmi sejak bulan Mei yang lalu.

“Perceraian dan pernikahan kembali adalah sebuah fakta. Semua orang tahu itu,” kata Locke.

Meski begitu dirinya menyampaikan bahwa meskipun pernikahannya gagal, dia tetap masih mendukung prinsip penolakan akan perceraian. “Saya masih berkhotbah menentang perceraian. Saya sedang dalam seri Efesus, saya melanggar pasal 5. Anda tahu, saya harus berkhotbah tentang pernikahan. Suami-suami cintailah istrimu sebagaimana Kristus mengasihi gerejaNya. Itu adalah keseimbangan yang sulit saat ini tapi saya akan belajar untuk menjadi suami yang lebih baik dari pernikahan pertama saya,” terangnya.

Locke juga mengakui bawa kegagalan pernikahan mereka adalah kegagalan bersama dengan istrinya. Karena itulah dia sedang mencoba untuk menjadi suami yang alkitabiah dan tetap menolak adanya perceraian dalam pernikahan. “Saya tidak akan mengubah fakta bahwa saya masih sangat konservatif, nilai-nilai dan moral saya. Apakah perceraian salah? Ya. Apakah Tuhan menawarkan pengampunan? Hanya ada satu dosa yang tidak termaafkan dalam Alkitab dan itu bukan perceraian. Ini adalah penghujatan Roh Kudus,” terangnya.

Setelah menikah, istrinya McGee masih tetap bekerja di gereja. Sementara hubungan keduanya dengan mantan istrinya masih tetap baik. Namun, akibat dari kegagalan rumah tangganya dia harus kehilangan banyak jemaat.

Baca Juga :

Israel Houghton Akhirnya Menikah Kembali

Oktober 2012, Benny Hinn dan Suzanne Menikah Kembali

Sementara dari pernikahan pertamanya, Locke sudah dikarunia empat anak, dua diantaranya adalah anak adopsi. Locke menjadi pengkhotbah yang sangat terkenal sejak dirinya aktif memposting khotbahnya di Facebook dan mengkritik tentang perceraian.

Tentu saja kita menyayangkan kondisi rumah tangga yang dialami oleh Pendeta Greg Locke. Apalagi isu pernikahan kedua ini terjadi tak lama setelah perceraiannya dengan sang istri. Apapun kebijakan yang dilakukan oleh gereja tempatnya melayani, pilihan Locke untuk tetap melayani dan menyampaikan khotbah tentang perceraian harus dievaluasi kembali.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami