Israel Houghton Akhirnya Menikah Kembali

Israel Houghton Akhirnya Menikah Kembali

daniel.tanamal Official Writer
7496

Penyanyi Rohani Israel Houghton akhirnya menikahi kekasihnya Adrienne Bailon pada 11 November lalu di Paris, Perancis, setelah sebelumnya pada tiga bulan yang lalu mengumumkan pertunangan mereka. Untuk Israel, ini adalah pernikahannya yang kedua, setelah Februari tahun ini bercerai dari istri pertamanya Meleasa, yang telah bersamanya selama 20 tahun.

Dalam akun sosial medianya, Israel mengunggah foto pernikahan mereka dengan hashtag #HappilyEverHouston. Dalam caption, Israel memujinya sebagai seorang wanita yang luarbiasa dalam menghadapi tantangan selama ini hingga akhirnya mau menjadi pendampingnya.

"Saya telah melihat dan merasakan esensi dari kasih karunia Allah melalui kehidupan, kebaikan dan keberanian dari wanita ini. Aku pernah melihatnya diserang, dituduh, diejek, ditawakan, dan disalahpahami. Tapi, saya sudah juga melihat dia terus sukses, menjadi elang yang naik di atas riuhnya suara-suara sumbang yang tidak menyukainya. Saya belajar dari teladannya,” ujar Israel.

Terhadap kehidupan pernikahannya yang lama, Israel sebelumnya tetap mengatakan bahwa dirinya bersama dengan mantan istrinya akan tetap saling menjaga hubungan satu sama lain dan tetap menjaga bersama-sama ketiga anak mereka, Mariah, Israel Junior dan Milan Lillie. Dalam permohonan maaf sebelumnya, Israel telah mengatakan bahwa dia mengerti dan memahami mengenai segala konsekuensi yang ada terhadap jalan hidupnya ini.


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami