Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
771


Diva Hollywood sekaligus istri penyanyi Rap Jay Z, Beyonce mengaku diberkati dengan kelahiran bayi laki-laki dan perempuan kembarnya. Hal ini bahkan dianggapnya sebagai rantai untuk memutus kutuk yang diwariskan dari nenek moyangnya, yang menikah dengan budak.

Beyonce mengaku baru tahu bahwa nenek moyangnya punya kutuk masa lalu yang kemudian berimbas kepada semua keturunannya. Dia mengaku nenek moyangnya pernah menikah dengan budaknya sendiri. Dalam artian, seorang majikan menikahi budaknya sendiri.

“Aku meneliti tentang leluhur keluargaku baru-baru ini dan baru tahu kalau aku berasal dari seorang pemilik budak yang jatuh cinta dan menikahi seorang budak. Aku harus memproses wahyu itu dari waktu ke waktu. Aku mempertanyakan apa artinya dan mencoba menempatkan ke dalam sebuah sudut pandang. Aku sekarang percaya itu sebabnya Tuhan memberkatiku dengan anak kembar (Rumi dan Sir yang lahir tahun lalu). Energi pria dan wanita mampu hidup berdampingan dan bertumbuh dalam darahku untuk pertama kali,” ucap Beyonce.

Baca Juga : Raih Penghargaan MTV, Beyonce Ucapkan Ini Untuk Tuhan

Pelantun lagu If I Were A Boy inipun berharap bisa mematahkan kutuk generasi dalam keluarganya. Sehingga anak-anaknya tak menghadapi kehidupan yang lebih rumit ke depan.

“Aku berasal dari garis keturunan dari sebuah hubungan terlarang pria dan wanita, penyalahgunaan kekuasaan dan ketidakpercayaan. Tapi waktu aku mulai melihatnya dengan jelas aku bisa menyelesaikan konflik itu dalam hubunganku sendiri. Menghubungkannya ke masa lalu dan mengetahui sejarah (asal usul kita) membuat kita berseri dan merasa indah,” katanya.

Seperti diketahui, keluarga besar dari ibu Beyonce adalah Creole dari Lousiana. Dia sangat yakin punya darah campuran Perancis.

Saat ini Beyonce tengah sibuk mengurus ketiga buah hatinya. Si kembar Rumi dan Sir bahkan sudah berusia 1 tahun saat ini. Belakangan ini, foto keduanya bahkan secara resmi dipamerkan kepada publik. 

Sumber : Brisbanetimes.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Mei Santi 19 February 2019 - 12:28:15

Bebas dari hutang

0 Answer

Melva Rut Wewengkang 19 February 2019 - 11:44:09

Kesaksian

0 Answer

Hallo 18 February 2019 - 23:17:54

Apakah terlibat tawuran demi membela harga diri ke.. more..

0 Answer


Richard 18 February 2019 - 20:46:28
Tolong Doakan agar hutang saya dapat berkurang.

Abigail Eleanor 11 February 2019 - 18:23:08
Tolong doakan saya lg mencari kerja..usia saya 35t... more..

A 8 February 2019 - 17:48:57
Tes

Viona 7 February 2019 - 10:54:05
Saya mohon dukungan dalam doa untuk pasangan hidup... more..

Banner Mitra Week 3


7237

advertise with us