Raih Penghargaan MTV, Beyonce Ucapkan Ini Untuk Tuhan
Sumber: www.bustle.com

Entertainment / 1 September 2016

Kalangan Sendiri

Raih Penghargaan MTV, Beyonce Ucapkan Ini Untuk Tuhan

Lori Official Writer
4269

Diva pop Beyonce baru saja berbahagia setelah menyabet penghargaan video musik terbaik dalam acara MTV Video Music Awards (VMA) yang digelar di Madison Square, New York pada Minggu (28/8). Kebahagiaan di hari kemenangan tersebut bahkan diungkapkan Beyonce dengan kata penuh pujian kepada Tuhan lewat lagunya ‘Don’t Hurt Yourself’.

Saat menyanyikan lagu ini, sebaris kalimat berbunyi ‘God Is God, I Am Not’ (Tuhan adalah Tuhan, bukan aku, red) tiba-tiba muncul di layar. Lirik tambahan yang tidak ada dalam lagu tersebut diyakini sengaja ditambahkan untuk mengingatkan penggemarnya memuji Tuhan, bukan memuji dirinya. Lalu Beyonce menutup penampilannya dengan membawakan lagu ‘Formatian’ yang terdapat dalam album terbarunya Lemonade.

Seperti diketahui album ini berisi 11 lagu dengan genre yang berbeda-beda, nulai dari pop, hip hop, dan gospel. Lagu-lagu tersebut bahkan berisi tema yang berbeda-beda mulai dari intuisi, penolakan, kemarahan, apatisme, kehampaan, akuntabilitas, reformasi, pengampunan, kebangkitan, harapan dan penebusan.

Dari album ini, Beyonce akhirnya masuk dalam 11 11 nominasi MTV VMA dan meraih dua penghargaan utama sebagai Best Female Video lewat lagu 'Hold Up' dan Video of the Year lewat lagu ‘Formation’.

Album Lemonade sendiri awalnya dirilis sebagai album visual berdurasi panjang yang dipadukan dengan sentuhan pemberdayaan wanita kulit hitam dan kondisi pernikahan dan juga pengampunan. 

Sumber : CT/CD
Halaman :
1

Ikuti Kami