Deklarasi Capres-Cawapres, Prabowo ada Sebut Pendeta dan Pastor di Dalam Pidatonya

Deklarasi Capres-Cawapres, Prabowo ada Sebut Pendeta dan Pastor di Dalam Pidatonya

Budhi Marpaung Official Writer
2217

Prabowo Subianto akhirnya mengumumkan nama Sandiaga Uno sebagai orang yang akan mendampinginya di dalam kontestasi Pemilihan Umum 2019 mendatang. Sebelum menutup pidato deklarasi, mantan Komandan Jendral Kopassus ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah kalangan termasuk di dalamnya kalangan pemuka agama Kristen Protestan dan Katolik.

“Kemudian semua pihak yang telah memberi masukan kepada kita dari semua kalangan, para buruh, para golongan profesional, guru, ulama, pendeta, pastor, semua, para purnawirawan juga yang dengan loyal memberikan masukan-masukan,” ujar Prabowo di kediamannya, di Jalan Kertanegera nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/8/2018).


Kaum petani dan jurnalis bahkan turut disebut oleh ayah Didit Hediprasetyo ini.

“…para petani, semuanya terutama juga para wartawan yang tidak lelah-lelah menunggu dan saya kira demikian dari saya,” imbuhnya.

Dalam deklarasi Prabowo-Anies sebagai capres-cawapres, hanya pimpinan dari dua partai saja yang tampak, di luar Gerindra yakni Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sosial.

Baca Juga: Maju Sebagai Capres AS, Trump Kembali Minta Dukungan Kaum Penginjil

Jika tidak ada perubahan, Prabowo-Anies beserta rombongan mengatakan akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum sebagai capres-cawapres untuk Pemilu 2019-2024 selesai shalat pada Jumat (10/8/2018 - hari ini, red). 

Sumber : CNN Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami