Ditengah Ketidakmungkinan, Tuhan Membuka Jalan

Ditengah Ketidakmungkinan, Tuhan Membuka Jalan

Lusiana Official Writer
1986

Memiliki usaha sendiri adalah impian dari kebanyakan orang. Sekecil-kecilnya usaha yang dimiliki, Anda sendirilah yang menjadi pimpinannya, bukan sebagai karyawan yang menunggu instruksi, melainkan menjadi pembuat instruksi. Bapak Indra dan Ibu Hana ketika memulai bisnis. Jatuh bangun dalam berbisnis di bidang kontraktor telah dialami oleh Bapak Indra dan Ibu Hana, apalagi ketika mereka mengetahui bahwa karyawan mereka telah berbuat tidak jujur didalam pekerjaan.

Didalam perusahaannya Bapak Indra dikenal sebagai pemimpin yang baik dan selalu mengandalkan Tuhan, namun siapa yang menyangka bahwa kebaikannya disalah artikan oleh karyawannya. Hal tersebut membuat Bapak Indra mengambil keputusan untuk memberhentikan karyawannya tersebut beserta satu tim tukang, padahal saat itu adalah bulan puasa dan pastinya sangatlah sulit untuk mendapatkan tukang pengganti, sementara proyek yang dikerjakan harus tetap berjalan. Bapak Indra percaya bahwa Tuhan Yesus pasti akan menolongnya, kemudian ia menceritakan perihal tersebut kepada istrinya. Ibu Hana yang sering membaca artikel dari website Jawaban.com dan melihat layanan Sahabat 24, langsung menghubungi melalui SMS untuk dibantu dalam doa supaya suaminya dapat segera mendapatkan tukang yang baru agar usahanya dapat terus berjalan.

Puji Tuhan, luar biasa pekerjaan tangan Tuhan, Dia membuka jalan dengan mengirimkan tukang pengganti. Hal tersebut disampaikan Ibu Hana melalui layanan SMS “Selamat malam, saya mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus, pertolongan-Nya tidak pernah terlambat , suami saya sudah mendapatkan tim tukang yang baru. Terimakasih saudara dan saudari yang sudah mendukung dalam doa.”

Masih banyak orang diluar sana yang rindu untuk mendapatkan jawaban dari pergumulannya. Mari menjadi perpanjangan tangan Tuhan dengan mendukung Jawaban.com sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Halaman :
1

Ikuti Kami