Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
742


Pernah menonton film Fireproof atau Life Father Like Son?

Yes, jika kamu pernah nonton film itu maka kamu akan mengenai aktor dan produsernya, yaitu Kirk Cameron.

Sebenarnya Kirk Cameron udah nggak asing lagi di telinga banyak orang terutama orang Kristen, karena dia adalah seorang penginjil sekaligus host sebuah acara TV yang selalu menyuarakan pesan-pesan positif mengenai keluarga atau pernikahan.

Saat ini, Cameron  semakin dominan menyuarakan hal tersebut, seperti kebenaran dan kasih juga Injil selama 2 dekade terahir. Dikutip dari CBN.com, baru-baru ini dia juga mengungkapkan beberapa kebenaran yang kuat mengenai pentingnya membangun dan mempertahankan sebuah pernikahan yang sehat.

Rabu silam (25/07/18), Cameron di wawancarai secara online oleh PureFlix.com mengenai film yang dia produseri yaitu Fireproof. Cameron mengatakan bahwa dia sangat percaya bahwa film tersebut akan terus bergema dengan di telinga penonton satu dekade setelah dirilis, karena film ini sangat dekat kepada kehidupan para penonton sehingga tak lekang oleh waktu karena sangat membantu memperbaiki hubungan yang rusak.

"Nggak seorangpun yang ingin gagal dalam sebuah pernikahan atau keluarga. Jika segala sesuatunya baik dari rumah mereka, maka segala sesuatunya akan baik dalam kehidupan," katanya kepada PureFlix.com. Pure Talk bersama Cameron juga membahas mengenai pentingnya para suami untuk mencintai istri mereka. Cameron juga mengatakan bahwa pernikahan harus memiliki nilai inti yang Tuhan taruh dalam masing-masing pasangan.

Dia juga mengungkapkan betapa terkejutnya dia melihat respon dari penonton setelah menonton filmnya tersebut.

"Ini terus menerus membuat saya terkejut dan bersukacita, bagaimana Tuhan sudah memakai film ini dalam kehidupan banyak orang," katanya.

Adapun keputusan Cameron sendiri untuk mengabdikan karyanya untuk membantu pernikahan dan keluarga, dia terus menunjuk kembali ke dalam pengalaman pribadinya mengarahkan pernikahan dan menjadi orangtua.

Cameron juga menjelaskan mengenai kehidupannya dimana dia pernah bertunangan dengan sesama aktor pada usia 19 tahun , setelah satu tahun bertunangan mereka langsung memutuskan untuk menikah. Dua puluh tujuh tahu setelah Noble dan Cameron menikah, pasangan itu kini memiliki enam anak dengan hubungan yang masih kuat.

"Kesempatan untuk bicara dari pengalaman mengenai pernikahan adalah besar karena itulah yang selalu terngiang di telinga saya sampai saat ini," katanya mengenai pernikahan dan mengasuh anak.

Sebagai aktor terkenal yang dulunya adalah ateis sebelum menjadi orang Kristen yang luar biasa , Cameron saat ini mengabdikan hidup dan karirnya untuk proyek-proyek seperti situs web yang membangkitkan semangat “the Courage” dan film Revive Us.

Berkaca dari perjalanannya, aktor ini mengatakan bahwa dia sangat bersyukur atas jalan yang Tuhan tempatkan kepadanya.

"Saya sangat senang dan mengucap syukur untuk ke dua orangtua saya, untuk orang-orang yang medorong saya ketika saya sedang tersesat. Saya juga mengucap syukur kepada Tuhan yang sangat mengasihi saya, menangkap hidup saya dan menempatkan saya di tempat yang jauh lebih tinggi," kata Cameron.

Sungguh luarbiasa ya, kita berdoa supaya Cameron dan keluarga tetap menjadi inspirasi buat banyak orang. Kira-kira gimana? Kamu merasa terinspirasi nggak untuk menjadi berkat seperti Cameron dan keluarga? 

Sumber : cbn.com | Jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nita 10 December 2018 - 01:44:48

Kenapa susah tidur

0 Answer

Marcelina Mega 6 December 2018 - 22:53:44

Pacaran dengan sepupu

0 Answer

Roy Hendrawanto 4 December 2018 - 00:01:52

Solusi terbebas dari hutang kartu kredit

1 Answer


sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Febe Widyawati 29 November 2018 - 22:08:03
Saya mohon bantuan doanya supaya pergumulan saya t... more..

Febby Regina Rista 3 November 2018 - 08:32:28
Saya mohon dukungan doa dari tementemen, saya saat... more..

Banner Mitra Week 2


7226

Superyouth