Pengaruh Air dalam Tubuh Manusia

Latest News and Events / 22 July 2018

Kalangan Sendiri

Pengaruh Air dalam Tubuh Manusia

Lusiana Official Writer
3261

Mengulik penelitian dari peneliti yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Dr. Masaru Emoto mengungkapkan bahwa air mampu mentrasmisikan emosi yang manusia miliki, caranya untuk membuktikan perihal tersebut hanya dengan menaruh air pada dua wadah yang berbeda. Kemudian, ia memperkatakan hal-hal yang baik untuk di dengar pada wadah yang pertama. Sementara, di wadah yang kedua Dr. Emoto mengatakan berbagai kata yang kasar dan tidak pantas untuk diucapkan.

Lalu apa yang terjadi? Pada wadah yang pertama, molekul-molekul air berubah menjadi berkilau dan sangat indah bak berlian. Beralih pada wadah yang kedua, betapa mengejutkan, struktur molekul pada wadah tersebut menjadi hancur dan tak beraturan bentuknya.

Hal ini begitu menarik karena tubuh manusia sendiri sekitar 80% nya terdiri dari air. Maka dengan adanya penelitian dari Dr. Emoto ini, baiknya kita harus pandai untuk memilah-milah perkataan kita yang akan di sampaikan kepada orang-orang di sekeliling kita. Seperti beberapa kutipan dari beberapa ayat Alkitab, di bawah ini:

“Janganlah ada perkataan kotor keluar dari mulutmu, tetapi pakailah perkataan yang baik untuk membangun, di mana perlu, supaya mereka yang mendengarnya, beroleh kasih karunia” Efesus 4:29.

“Di dalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi” Amsal 17:27-28.

“Jikalau ada seorang menganggap dirinya beribadah, tetapi tidak mengekang lidahnya, ia menipu dirinya sendiri, maka sia-sialah ibadahnya” Yakobus 1:26.

Mari kita bersama-sama menjaga lidah kita, supaya yang kita ucapkan menjadi sebuah kemuliaan bagi nama-Nya dan jika Anda rindu untuk memperkatakan kebaikan dalam lingkup yang lebih luas, kami mengundang Anda untuk ambil bagian menjadi Mitra CBN. Caranya, bagikanlah fakta yang membangun ini dengan bergabung bersama kami menjadi Mitra CBN! Daftarkan data diri Anda sekarang juga melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami