Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Inilah Kesaksian Akan Keajaiban Karya Tuhan Yang Keluar Dari Mulut Bayi-bayi Sumber : buahhati.co.id

20 July 2018

 1496
[Daily Devotional]

Inilah Kesaksian Akan Keajaiban Karya Tuhan Yang Keluar Dari Mulut Bayi-bayi

Efesus 2:10

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Bacaan Alkitab Setahun Mazmur 20; Matius 20; 2 Tawarikh 23-24

Saya dan istri saya menyambut kehadiran keluarga baru yang mengagumkan pada  musim panas 2014 lalu. Bahkan bukan hanya satu tapi dua — kami mendapatkan anak kembar! Keajaiban ganda. Dua bayi perempuan yang menawan. Kami sekarang adalah orang tua yang bangga akan tiga keajaiban yang mengagumkan: Theresa, Katarina, dan putra kami yang berusia empat tahun, JJ. Tidak ada sukacita menahan  kalau kami sedikit membanggakan. Kesempurnaan mereka... setiap rambut, setiap digit, setiap kerutan di kulit mereka. Kami mulai melihat mereka tersenyum. Jika kamu bertahan cukup lama memandangi mereka, kamu bahkan akan mendapatkan kedipan mata dari mereka.

Dan gadis kecil kami sedang belajar. Mereka berkomunikasi dengan tangisan, ekspresi wajah, dan sekarang mengembangkan keterampilan verbal mereka. Hari pertama saya pulang dari posisi baru di tempat kerja, Theresa menyambut saya dengan dua suku kata paling manis yang bisa didengar oleh ayah, "Dada." Kesederhanaan. Keanehan, keajaiban. Kesempurnaan. Satu konsonan dan vokal yang diulang sekali untuk membuat suara yang paling indah yang pernah saya dengar. Semua kerja keras dan upaya saya ditegaskan dan dirayakan dengan kata sederhana, dua suku kata dari bayi perempuan kami yang berumur enam bulan.

Tuhan kita adalah maestro. Kita melihat pekerjaan tangan-Nya saat kehidupan bayi terbentuk. Setiap hal pertama ... saat pertama kali mereka tersenyum, tawa pertama, pertama kalinya mereka berguling, dan kata pertama mereka, mengingatkan kembali akan keajaiban hidup, memamerkan hasil maha karya Allah sebagai kekuatan kreatif dan kecerdikannya terus berulang lagi.

Ada keindahan dalam kesederhanaan kata pertama bayi. Ada juga keajaiban dalam semua yang berlangsung secara fisiologis untuk menghasilkan ucapan. Studi terbaru dari pembicaraan manusia menggambarkan proses kompleks yang melibatkan beberapa sistem tubuh yang bekerja bersama-sama. Pembicaraan dimulai di otak ketika konsep yang diinginkan dikaitkan dengan kata tertentu yang ingin diungkapkan. Konseptualisasi mengaktifkan tekanan di paru-paru, yang pada gilirannya menghasilkan suara di laring. Proses ini selesai saat suara yang bergerak melalui tenggorokan, mulut, dan rongga hidung diubah menjadi vokal dan konsonan yang berbeda, dan disempurnakan oleh lidah dan bibir.

Tuhan kita dengan terampil menjalin kesederhanaan dengan kompleksitas untuk mencapai keindahan dan keajaiban yang kita lihat di sekitar kita dalam ciptaan-Nya. Semua ciptaan menyatakan pujian bagi Tuhan. Tidak terkecuali. Yang kuat dan lemah, yang besar dan kecil, yang tua dan yang muda, semuanya menjadi saksi kemuliaan Allah:

Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam. (Mazmur 8: 2)

Hari ini melihat pada anak-anak kecil kami, saya tahu Allah yang sama yang menyelesaikan karya-karya mulia seperti itu mengarahkan pandangan mata-Nya pada kehidupan kita hari ini; setiap kita, mengingat bagaimana Dia menerangimu dengan cara yang tak terduga dan menakjubkan. Kita tahu Dia mampu dan senang untuk mengungkapkan kesempurnaan-Nya:

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran. (Yakobus 1:17)

Tuhan memberikan kebaikan dan kesempurnaan-Nya dengan cuma-cuma. Ketika kesempurnaan Tuhan menerobos, kamu akan mengalami kehadiran, kekuatan, dan kebaikan Tuhan dalam hidupmu. Kamu akan melihat dia bekerja secara ajaib. Tuhan atas kehidupan, atas semua ciptaan, Tuhan yang menciptakan kamu dan memperbarui kamu setiap hari melalui Putra-Nya yang berharga, sedang menunggu untuk melakukan sesuatu yang luar biasa dalam kehidupanmu hari ini.

Hak Cipta © 2015 Paul J. Palma. Digunakan atas izin.

Sumber : CBN.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :

Awal Satria 22 October 2018 - 05:41:20

Sebutkan hal hal yang harus diperhatikan oleh seor.. more..

0 Answer

P. Tampubolon 22 October 2018 - 03:30:16

Mi yak urapan

0 Answer

Meilie 19 October 2018 - 15:39:12

Hutang

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week  3


7274

advertise with us