Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
237


Dracula adalah duda yang kesepian yang sedang mencari seorang istri, dan dia tidak ingin ada yang tahu soal ini.

Jadi dia bersembunyi di hotelnya, mengeluarkan HP nya dan membuka aplikasi perjodohan.

Kemudian, putrinya Mavis datang menemuinya dan bertanya mengapa dia merasa kesepian dan sedih. Dracula mengaku bahwa dirinya sedang stres lalu putrinya menyarankan ayahnya untuk liburan karena mungkin dia membutuhkan itu.

"Kita semua harus bersama sebagai keluarga seperti dulu," kata putrinya.

Jadi karena sang ayah akan liburan, Mavis lalu berinisiatif memberikan kejutan kepada ayahnya dan memesan kapal layar untuk ayah dan semua teman-teman yang akan liburan, temasuk teman mereka yang bernama Frankenstein dan Murray the Mummy.

Petualanganpun dimulai.

Beberapa hari yang lalu, film ini sudah rilis diseluruh bioskop Indonesia. Nggak sedikit orangtua membawa anak-anaknya untuk pergi menyaksikan film ini.

Nah, kalau kamu adalah orangtua dan berencana ingin mengajak anak-anak kamu nonton film ini. Bacalah dulu beberapa hal mengenai film ini yang harus kamu ketahui sebelum memutuskan menonton :

1. Film kartun ini mengandung adegan kekerasan tapi nggak banyak

Kalau mom pernah menonton film Lone Tunes dan tidak bermasalah dengan kekerasan di film itu, maka mom dan dad juga akan baik-baik saja dengan film Hotel Transylvania 3 ini.

Film ini mengandung kekerasan yang bikin orang tertawa memang, dimana seorang pria mencoba mengejar Dracula dan ingin membunuhnya dengan intrumen aneh yang berbeda tapi selalu nggak berhasil.

Hal yang sama juga terjadi  di kapal pesiar mereka.  Dimana ada monster mencoba membunuh Dracula juga. Selain itu, ada juga kekerasan lainnya dimana kopi sengaja ditumpahkan di pangkuan Murray, serta adegan Gremlins yang menabrakkan pesawat ke laut hingga Dracula yang berhasil di tembak dengan panah namun tetap bertahan.

2. Kadang-kadang aneh dan menjijikkan

Salah satu karakter yang paling aneh di film ini adalah Abraham Van Helsing (Jim Gaffigan), seorang manusia yang berusia lebih dari 120 tahun dan bertahan hari demi hari berkat tubuh robotnya. Tubuhnya berserakan, kepalanya terletak di atas lantai, dan salah satu organnya mengapung di dalam sebuah stoples yang bersinar.

Selain itu, ada karakter dari pekerja kapal pesiar yang adalah ikan dengan kaki manusia, juga tangan dan kaki Frankenstein terpisah dan melarikan diri dari tubuhnya di pantai. Aneh ya!

3. Hanya memiliki sedikit sensualitas dan nggak mengandung bahasa kotor

Dracula membuka aplikasi perjodohan dan melihat beberapa gambar monster wanita, dan menampilkan belahan dada.

Ada juga adegan di kolam renang dimana pada monster wanita berpakaian renang dan menunjukkan belahan dadanya.

Selain itu, ada juga karakter kakek berjingkrak ke kolam renang dengan speedo, dimana para penyihir tergoda atau mengagumi bagian belakangnya.

Film ini sama sekali ngak mengandung bahasa yang kasar, tapi memang memiliki sedikit sensualitas.

4. Film ini mengubah perspektif kita mengenai arti dari menjadi monster

Secara historis, karakter Dracula, Frankenstein dan Mummy sudah menjadi karakter yang sangat menakutkan. Berasal dari genre novel dan film horor, mereka bertiga adalah monster yang nggak akan pernah kamu temui.

Dalam film Seri Hotel Transylvania ini, monster adalah orang-orang baik. Mereka adalah pengasih, altruistik dan ramah keluarga. Mereka bukan monster seperti di film R-rated dan PG- 13. Namun, meskipun begitu ada beberapa orang tua yang nggak begitu nyaman juga dengan film ini, mereka menyatakan bahwa sejarah karakter di film ini berhubungan dengan Hallowen atau dunia gelap, dan ini sangat tidak baik buat anak-anak, tidak perduli apapun pesan yang diberikan.

Nah, kalau menurut mom dan dad gimana? Setelah mengetahui 4 hal diatas mengenai film ini, apakah film ini masih layak ditonton dengan anak-anak kamu yang berusia 7 tahun ke bawah? Pilihan sih, ada ditangan mom dan dad, yang saya tahu orangtua pasti tahu apa yang baik dan nggak untuk pertumbuhan sang anak. Bijak dan tetap berhikmat yang parents!

Sumber : crosswalk/jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erwin Julio 16 August 2018 - 09:19:44

Putus cinta

0 Answer

Kefas Yonas 16 August 2018 - 02:13:34

shalom , apakah tanya tentang wetong kepada orang .. more..

0 Answer

Christian 14 August 2018 - 10:38:46

prolegomena

0 Answer


Ridoe Perdana 14 August 2018 - 11:19:06
Saya mohon dukungan doa dalam masa pacaran agar di... more..

Fenfen 13 August 2018 - 18:10:19
Syalom sahabat2 semua, saat ini saya sedang ada pe... more..

Putri NT 1 August 2018 - 11:15:57
Damai sejahtera sahabat-sahabat semua. Saat ini sa... more..

Junedi fajri 18 July 2018 - 00:35:51
Saya minta didoakan agar bisa terlepas dari pengar... more..

Banner Mitra Week 2


7189

Gempa Lombok