Tuhan Mencabut Dosaku Sampai ke Akarnya

Our Impact / 29 June 2018

Kalangan Sendiri

Tuhan Mencabut Dosaku Sampai ke Akarnya

Lusiana Official Writer
4718

Tahukah Anda apa dampak atau efek dari dosa? Dosa yang tidak diselesaikan, akan secara perlahan menghapuskan identitas diri Anda di dalam Tuhan, dan membuat Anda merasa Tuhan begitu jauh dari kehidupan Anda. Inilah yang dialami oleh salah satu responden kami, Yosa.

Yosa terikat onani sudah bertahun-tahun silam. Berbagai cara untuk melepaskan diri dari kebiasaan ini sudah dilakukannya, tapi tetap saja tidak berhasil. Ketika Yosa berada di rumah seorang diri, pikiran kotor itu selalu datang dan membuatnya melakukan tindakan yang menyakitkan hati Tuhan tersebut. Karena dosa yang tak kunjung tuntas, karakter Yosa mulai terpengaruhi oleh intimidasi iblis. Ia menjadi tidak percaya diri, dan suka melawan orang tua serta hubungan pribadi dengan Tuhan juga menjauh.

Suatu hari ketika Yosa sedang membuka internet, ia menemukan website Solusi dan menyaksikan banyak kisah nyata orang-orang yang bertobat. Karena merasa termotivasi, Yosa pun menelpon Sahabat 24 dan minta di doakan untuk sungguh-sungguh terlepas dari dosa onani. Bersyukur kepada Tuhan, ketika Yosa meminta pertolongan dan kekuatan dari Tuhan, ia sungguh-sungguh dipulihkan. Ketika dihubungi kembali oleh tim Sahabat 24, Yosa sudah sungguh-sungguh bertobat dan terlepas dari dosa onani.

Jika Tuhan dapat melepaskan keterikatan Yosa akan dosa onani, artinya Tuhan juga dapat melakukan mujizat yang sama bagi orang-orang yang masih terikat dosa diluar sana. Mari dukung terus program Solusi dan Sahabat 24 yang saling bersinergi dalam membawa pemulihan bagi hidup banyak orang dengan menjadi Mitra CBN! Caranya SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.
Halaman :
1

Ikuti Kami