Pelayanan Emergency Sahabat 24

Latest News and Events / 11 June 2018

Kalangan Sendiri

Pelayanan Emergency Sahabat 24

Lusiana Official Writer
5056

Layanan Konseling CBN “Sahabat 24” juga diperlengkapi dengan layanan Emergency Team (ET).  Layanan Emergency Team (ET)adalah pelayanan tindak lanjut terhadap orang-orang yang mempunyai masalah yang cukup berat seperti menderita sakit dan terikat narkoba, ingin bunuh diri atau mengalami masalah psikis, masalah okultisme (ingin dilayani pelepasan), hingga masalah rumah tangga yang berat seperti keinginan untuk bercerai.

 

Konselor Sahabat 24 mengunjungi rata-rata sekitar 150 orang di setiap tahunnya, di sekitar Jabodetabek. Namun, pelayanan ini juga bekerja sama dengan mitra gereja lokal untuk para responden yang berada di luar Jabodetabek. 

 

Berikut kesaksian beberapa orang yang telah dilayani oleh Sahabat 24:

-    Saya lepas dari konsumsi antibiotic dan hamil. Terima kasih Sahabat 24 yang terus memberi kekuatan. Anna, Jakarta

 

-    Tuhan sembuhkan sakit komplikasiku, terima kasih atas kunjungan dan doa tim konselor CBN. Ade, Jakarta

 

-    Program TV dan konseling center CBN, Sahabat 24 dipakai Tuhan untuk memulihkan kehidupan dan bisnis saya. Yuliatin, Hongkong.


Anda juga bisa membantu mereka yang butuhkan jalan keluar dan kekuatan dalam menghadapi permasalahan mereka, caranya dengan menjadi Mitra CBN. Dengan dukungan dana yang Anda berikan sebagai Mitra CBN (Donatur CBN), Anda telah mendukung layanan Sahabat 24 untuk bisa mengunjungi mereka, menjawab SMS, email dan telepon mereka yang menghubungi layanan Sahabat 24. Jadi tunggu apa lagi? Lengkapi formulir di bawah ini. Anda juga bisa mengirimkan  SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC#Nama Lengkap#Email. Tuhan Yesus memberkati!

Halaman :
1

Ikuti Kami