Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
1056


Kerusuhan antara narapidana dan petugas Mako Brimob Kelapa Dua, Depok yang pecah tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB malah jadi bulan-bulanan netizen. Para pengguna media sosial menyampaikan beragam komentar terkait keberadaan mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di sana.

Seperti halnya disampaikan oleh pemilik akun Do_Ra_Dong @Ronin1948 dituliskan, “Ahok dipindah dari LP ke Mako Brimob krn alasan keamanan. Sekarang rutan Mako Brimob rusuh. Maka sudah seharusnya #kembalikanAhokkeLP. TAPI apakah benar Ahok ditahan di Mako Brimob? Sumber kami berikan info, ada tahanan titipan yg sering cek in out bahkan bisa keluar negeri”


Sementara akun lainnya J.S Prabowo atau @marierteman menuliskan komentar yang mempertanyakan soal keberadaan Ahok di Mako Brimob. “ini adalah kerusuhan kedua, semenjak Ahok ditahan di Mako Brimob. tapi…..Ahok benar ditahan di Mako Brimob atau enggak, Cuma dia yang tau,” tulisnya.

Baca Juga : Imbas Kerusuhan di Mako Brimob, Gereja GPIB Gideon Dijaga Ketat

Netizen lain bahkan mengaitkan isu kerusuhan Mako Brimob dengan tindakan teroris. Lalu memberikan satu pesan yang dikutip dari Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin. “Kejadian ribut di mako brimob.. Antara Teroris dan Polisi. Ada pesan dari putin yg simple..!! Putin: “Soal memaafkan teroris itu urusan Tuhan, tugasku mengantar mereka ketemu Tuhan,” tulis pemilik akun @hapeproperti.

Sedang yang lain menduga kalau kerusuhan tersebut adalah akal-akalan pemerintah sebagai pengalihan isu dari nilai rupiah yang turun. “Rupiah tembus 14.000, terus ada teroris ngamuk di mako brimob. Bos rakyat sudah cerdas, Berita teroris tidak akan bisa nutup anjloknya nilai rupiah. Bahlul ente…” tulis pemilik akun @p34c34ct.

Akun dengan nama AWANG_PILIANG menulis, “Mako brimob rusuh…Untuk sejenak mari kita lupakan rupiah yg terjun bebas. Polanya masih sama Hmmm…” tulisnya.

Sementara kerusuhan tersebut disertai dengan aksi baku tembak. Namun diberitakan bahwa kondisi Ahok tetap aman. Pengacara sekaligus adik kandung Ahok, Fifi Lety menegaskan bahwa kabar pemindahan sang kakak dari Mako Brimob tidaklah benar. Dia menegaskan bahwa dimanapun Ahok berada akan selalu dilindungi Tuhan.  “Paling aman di dalam naungan Tuhan,” katanya.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Hallo 18 February 2019 - 23:17:54

Apakah terlibat tawuran demi membela harga diri ke.. more..

0 Answer

Richard 18 February 2019 - 20:43:29

hutang

0 Answer

rina ashari 15 February 2019 - 04:48:52

makanan yang baik untuk ibu hamil usis di atas 40 .. more..

1 Answer


Richard 18 February 2019 - 20:46:28
Tolong Doakan agar hutang saya dapat berkurang.

Abigail Eleanor 11 February 2019 - 18:23:08
Tolong doakan saya lg mencari kerja..usia saya 35t... more..

A 8 February 2019 - 17:48:57
Tes

Viona 7 February 2019 - 10:54:05
Saya mohon dukungan dalam doa untuk pasangan hidup... more..

Banner Mitra Week 3


7236

advertise with us