Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
2165


Show English Version

Dalam dunia kerja, kepatuhan dan ketaatan akan menentukan jenjang karier dan masa depan kita. Hampir dipastikan bahwa kita sudah sangat sibuk, dan berusaha memberikan hasil maksimal bagi perusahaan tempat kita bekerja, termasuk menyenangkan hati atasan secara profesional. Tapi bagaimana jika Anda menghadapi masalah seperti yang Lin hadapi berikut ini.

 

“Hai JC, ada yang mau saya tanyakan karena saya sedang bingung. Saya bekerja di salah satu perusahaan swasta, di bagian finance. Apakah boleh kalau diperintahkan atasan untuk membuat kasbon dan voucher buatan untuk data laporan pajak? Saya harus tunduk dengan otoritas atasan karena digaji olehnya atau mengikuti otoritas Tuhan?” Seperti itulah pertanyaan Lin, pengunjung Jawaban.com dan JC Channel, yang kemudian direspon baik oleh sesama pengunjung website Jawaban.com untuk kemudian didoakan secara bersama-sama di dalam fitur prayer request.

 

“Shalom Lin, saya pribadi pernah mengalami hal yang sama. Pada saat itu, saya tidak damai sejahtera dan ada rasa bersalah saat harus membuat kwitansi, nota, dan voucher fiktif. Saya lalu berdoa memohon tuntunan Roh Kudus dan sungguh-sungguh mencari kehendak-Nya. Firman Tuhan yang menguatkan saya untuk mengambil langkah iman disertai perbuatan untuk lebih memilih kehendak BAPA (Kolose 3 dan Filipi 4:13). Saya resign walaupun saat itu belum mendapatkan pekerjaan baru, namun mau taat saja pada kehendak-Nya. Puji Tuhan setelah resign, ada telepon dari mantan atasan saya di kantor sebelumnya meminta saya untuk bergabung di perusahaan baru dengan gaji enam kali dari tempat saya harus membuat data fiktif itu.” Anna, pengunjung Jawaban.com dan JC Channel.

 

Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil! Rencana-Nya adalah rancangan damai sejahtera dan hari depan penuh harapan. Apa pun juga yang Anda perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Anda tahu, bahwa dari Tuhanlah Anda akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Tuhan adalah tuan dan Anda hamba-Nya (Kolose 3:23-24). Mari belajar taat dalam hal apapun termasuk dalam mengerjakan panggilan Anda, yaitu memberitakan Kabar Baik kepada siapapun mereka di dunia ini. Jadilah Mitra CBN dan mendaftar melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Ketaatan Anda tidak akan pernah kembali dengan sia-sia!


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Ety loe 13 November 2019 - 09:33:33

Bagaimana cara saya keluar dari utang yang banyak?.. more..

0 Answer

yeni farida 12 November 2019 - 18:02:54

Apa bisa bantu saya

1 Answer

Farhan nuzul 11 November 2019 - 21:37:46

Pada percobaan tersebut digunakan 2 tanaman yang t.. more..

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7272

Banner Mitra November Week 2