Lori

Official Writer
2485


Punya hubungan romantis sangat menentukan kebahagiaan seseorang. Sama seperti dalam artikel yang penulis tuliskan sebelumnya, bahwa cinta itu memang nggak mengenal usia, fisik ataupun harta. Karena energi dari cinta itu sendirilah yang mendorong seseorang berjuang mendapatkan dia yang dicintainya dengan tulus dan autentik.

Baca Juga : Pacar Dibully Karena Penampilan Fisik, 4 Orang Ini Lakukan Pembelaan Mati-matian. So Sweet

Cinta semacam inilah yang sudah dibuktikan oleh pasangan muda asal Filipina Lance Patrick Fernandez dan Ella Mae Layar. Seperti ditunjukkan dalam sebuah video yang sempat viral di akhir tahun 2017 lalu, terlihat dimana Lance mendampingi pacarnya yang duduk di kursi roda di sebuah kawasan street food di dekat Ramon Magsaysay High School.

Video ini diambil oleh seseorang kala itu dan membagikannya di akun Facebook. Meskipun sang pacar, Ella hanya bisa duduk di kursi roda karena kondisinya yang difabel. Tapi keduanya terlihat sangat bahagia.

Belakangan diketahui kalau Ella rupanya mengidap polio sejak lahir. Meski begitu, Ella adalah gadis yang sangat cantik. Dia bahkan bermimpi ingin jadi seorang model dan ratu kecantikan. Kondisi fisiknya bahkan tak menghentikannya untuk mencapai impian itu.

Menariknya, Tuhan mengirimkan pria tampan yang mencintai dan setia mendapinginya setiap waktu. Lande bahkan mendukungnya untuk menggapai impian itu.

Beberapa minggu lalu, Ella pun mengunggah foto-foto dirinya saat mengikuti ajang ratu kecantikan bagi perempuan berkursi roda. Dengan bangganya, dia bahkan memenangkan kompetisi tersebut dan dinobatkan menjadi Queen of Beauty on Wheels (Ratu Kecantikan Berkursi Roda).


Atas prestasi yang didapatkannya itu, Ella pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua orang yang mendukungnya, terutama kepada Lance.

Ella tampak sangat cantik mengenakan gaun dan mahkota ratunya dan memamerkan kebahagiaan itu bersama dengan kekasihnya Lance.


Dari Lance dan Ella kita belajar banyak hal, pertama bahwa mencintai itu memang harus tulus. Seperti Lance menerima Ella apa adanya dan mendukung gadis muda itu untuk menggapai impiannya. Kedua, kondisi fisik jangan sampai menghalangi kita untuk mencapai impian. Ella sudah membuktikan bahwa kondisi fisiknya yang cacat tak menghalanginya untuk meraih mimpi menjadi ratu kecantikan. Dan yang terakhir adalah tetap meminta supaya Tuhan memampukan kita untuk bisa menjadi seperti Lance dan Ella. Mempersiapkan diri untuk bisa jadi pendamping dan pelengkap dari kehidupan seseorang.

Sudah sepatutnya kita bersyukur atas pelajaran yang diberikan oleh Lance dan juga Ella ini. Mari jadi inspirasi dan bukan hanya terinspirasi.

Sumber : Berbagai Sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7244

Banner Mitra Juli 1-2