Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
303


Ada yang bilang kalau cinta itu seringkali datang begitu saja. Katanya cinta itu buta. Cinta itu nggak kenal usia dan bahkan kondisi fisik. Bagi yang pernah jatuh cinta pasti mengangguk tanda setuju.

Mungkin penampilan fisik penting bagi sebagian besar orang. Tapi ada juga dari mereka yang malah nggak peduli dengan itu dan mulai memacari seseorang yang kondisi fisiknya jauh sangat kontrak dengannya. Inilah yang dialami empat orang ini. Mereka sama sekali nggak malu dengan kondisi fisik pasangannya yang gemuk.

Bahkan waktu banyak orang mulai mempertanyakan alasan mereka mau memacari orang yang lebih gemuk, mereka tetap saja tak peduli. Mereka malah membela sang pacar habis-habisan dan melontarkan alasan terdalam kenapa mereka berpacaran dengan seorang pria atau wanita berbadan gemuk.

Ini dia penuturan menyentuh dari penuturan masing-masing:

1. Anthony Leodones dengan pacarnya Jamie Bautista

Kisah mereka jadi viral setelah Anthony memposting foto keduanya di akun Facebook-nya pada 27 Maret 2018 lalu. Di foto itu, Jamie kelihatan sangat gemuk, tapi Anthony sengaja memposting foto tersebut untuk menjawab semua bully-an dan komentar-komentar negatif para pengikutnya di Instagram soal penampilan fisik Jamie yang gemuk.

Di sana Anthony menulis keterangan gambar yang membuat semua orang merasa kagum. Dalam bahasa Filipina, dia menulis, “Cinta sejati tak kenal ukuran atau berat badan. Mencintai dirinya yang sekarang, menerimanya apa adanya dan dia di masa depan. Ingat itu.”

2. Abegail Apostol dan pacarnya Paolo Fernandez

Abegail adalah gadis yang terbilang sangat cantik dan juga seksi. Tapi orang-orang kemudian mulai kaget saat tahu dirinya berpacaran dengan seorang pria gendut. Bahkan dia tampak bangga mengungkapkan rasa cintanya ke Paolo tanpa memandang bentuk badannya.

Abegail juga mengomentari pendapat orang-orang yang berkata kalau dirinya dan Paolo bukanlah pasangan yang serasi. Dia malah berpesan kepada semua pria seperti Paolo untuk tak menyerah menemukan cinta sejati mereka.

3. Tre Booker dan Madison

Pasangan ini mulai menerima komentar dari netizen setelah mempublikasikan foto Tre bersanding dengan pacarnya Madison yang berbadan gemuk. “Wow, dia sangat mencintaimu, walaupun kamu gemuk,” tulis sebuah komentar.

Tre pun akhirnya menanggapi komentar itu dengan jawaban yang sangat menyentuh hati. “Kamu tidak gemuk sayang. Tuhan menciptakanmu hanay untukku. Kamu sempurna..” tulismnya.

Tre mengaku tak peduli dengan komentar orang-orang soal pacarnya. Tapi yang dia tahu hanya dia sangat mencintai Madison apapun keadaannya.

4. Ashley Stevens dengan pacarnya Christopher Reed

Ashley mulai geram dengan komentar orang-orang mengenai kekasihnya. Beberapa diantaranya menilai kalau Christopher tampak seperti penyandang Down Syndrome. Sementara lainnya menyampaikan kalau dirinya tarlalu gendut untuk kekasihnya.

Ashley pun menyemprot orang-orang yang berkomentar negatif tersebut dengan jawaban yang sangat menyentuh.

“Mengejutkan sekali bagaimaan orang-orang mudah sekali untuk menghakimi saat mereka tak mengenalmu. Aku Cuma mau bilang, aku menang jackpot dengan Christopher. Dia adalah pria yang sangat perhatian dan sabar, dia selalu menunjukkan cintanya dengan cara yang sederhana, dia adalah teman baikku. Aku mencintainya apapun kondisinya dan dia mencintai aku apa adanya. Tuhan melihat hasrat di dalam hatiku dan Dia memberikan Christopher untukku,” tulis Ashley.

Ternyata bukan hanya para jomblo yang merasakan sakitnya diejek, tapi mereka yang sudah punya pacar pun nggak lepas dari perlakuan ini. Sebagian dari kita mungkin mudah sekali menilai orang lain, bahkan kita suka melontarkan komentar dan penilaian dengan sangat mudah ke orang yang baru kita kenal. Tapi dari kasus keempat pasangan ini, kita belajar supaya kita jangan mudah menghakimi dan melecehkannya secara fisik. Mari belajar untuk menghargai dan memandang semua orang sama berharganya dengan diri kita sendiri.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Heri Sinuhaji 19 April 2018 - 22:18:43

Adam dan hawa

0 Answer

Barda Simatupang 10 April 2018 - 22:15:21

Korban bakaran

1 Answer

Maria Francisca 9 April 2018 - 21:46:27

Syallom, saya ingin share dan semoga berkenan di r.. more..

1 Answer


Inge 16 April 2018 - 05:47:54
Mohon didoakan untuk suami yang saat ini sedang di... more..

Dinar 12 April 2018 - 20:25:22
Mohon didoakan agar dimudahkan, di bukakan segala ... more..

Hendri Setiawan 10 April 2018 - 10:00:53
Saya sedang kesulitan masalah keuangan untuk memba... more..

sendy 17 March 2018 - 23:43:45
Nama saya Sendy, saya adalah seorang Kristen Katho... more..

Banner Mitra Week  3


7412

advertise with us