Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
862


Perayaan Selebrasi Paskah Asia di Tondano, Kabupaten Minahasa pada Minggu, 8 April 2018 kemarin terbilang meriah. Kemeriahan ini semakin lengkap dengan kehadiran Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yosanna Laoly.

Sebagai tamu undangan, Yasonna Laoly pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan singkat yang mengandung pesan yang sangat kuat.

“Kematian dan kebangkitan Kristus yang diperingati dalam Paskah merupakan kebenaran bagi kehidupan manusia. Marilah sebagai pemuda gereja memaknai pengorbanan Kristsu dengan menjadi agen perubahan, menyampaikan berita kebenaran bagi dunia sehingga damai sejahtera selalu ada dalam kehidupan manusia,” ucap Yosanna dalam pesan Paskah-nya kepada semua orang yang hadir di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa.

Melalui pesan ini, dirinya berpesan supaya para pemuda Kristen bisa menebar bibit kasih perdamaian di tengah kemajemukan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :

Menkumham Minta Gereja Perangi Minuman Keras

Sidang Majelis Pendeta GKPS Se-Indonesia Dibuka Resmi oleh Menkumham

Pesan serupa juga disampaikan oleh Ketua Umum PGI Pdt. Henriette T. Hutabarat-Lebang, M.Th. Katanya, “Sebagai kaum muda gereja, jadilah murid Kristus yang memiliki integritas, menjauhi berita hoax serta tetap memberitakan kebenaran.”

Seperti diketahui, Selebrasi Paskah Asia ini merupakan acara bertaraf Internasional yang mengundang sebanyak 24 negara baik dari Asia, Australia sampai Afrika.

Acara ini bahkan turut dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Presiden Christian Conference of Asia (CCA), PGI, Bupati Minahasa, sampai Ketua Sinode GMIM. Acara ini bahkan dihibur oleh penampilan penyanyi kenamaan ibu kota seperti Regina dan Joy Tobing.

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Joshua Adrian 20 March 2019 - 19:55:00

Bagaimana cara menenangkan diri, ketika hati gelis.. more..

0 Answer

Bang Joker4 19 March 2019 - 07:48:09

Apa itu melayu

0 Answer

Rasya 18 March 2019 - 19:13:38

ASEAN

0 Answer


Leonardo Leo 15 March 2019 - 09:48:08
Mohon bantuan doanya agar setiap usaha untuk melun... more..

Dian Parluhutan 9 March 2019 - 11:10:41
shalom Semua, mohon doa untuk terobosan Tuhan su... more..

2 March 2019 - 16:26:58
Mohon doanya agar Tuhan memberikan hati yang lebih... more..

Richard 18 February 2019 - 20:46:28
Tolong Doakan agar hutang saya dapat berkurang.

Banner Mitra Maret Week 2


7245

advertise with us