Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

intadestria

Official Writer
2823


Jim Caviezel merupakan aktor yang berperan sebagai Yesus dalam film The Passion of the Christ pada tahun 2014 lalu. Ia mengatakan ada banyak kesaksian yang dialaminya selama masa shooting saat itu. Ia merasakan bagaimana dirinya terkena cambuk asli, memikul beratnya salib, bahkan Caviezel tersambar petir pada saat adegan Yesus disalibkan.

Perjumpaan Caviezel dengan Tuhan

Semuanya itu membawa Caviezel dalam pergumulan yang luar biasa, dimana ia merasa heran mengapa Yesus yang merupakan 100 % manusia mampu bertahan dalam penyiksaan yang begitu besar saat disalibkan. Caviezel bersaksi kalau pergumulannya tersebut membuat dirinya semakin dekat dengan Tuhan.

Dilansir dalam The Christian Post, Caviezel mengatakan kalau dirinya hanya akan membintangi sebuah film hanya jika dirinya percaya kalau film tersebut dapat membawa banyak jiwa untuk Kristus. Hal ini ia dapatkan setelah dirinya mendapatkan sebuah pesan dari Tuhan yang mengubahkan seluruh kehidupannya saat berperan sebagai Yesus dalam film The Passion of The Christ.

Pernyataan Caviezel mengenai panggilannya


"Tuhan datang saat saya sedang dalam adegan disalibkan, Dia berkata 'Mereka tidak mengasihi saya. Mereka sedikit sekali," ungkap Caviezel. Kejadian tersebut membuat Caviezel membatin "Aku akan mengasihiMu, dan aku akan memberitahuMu bahwa aku mengasihiMu. Aku akan mengatakan hal tersebut kepada khalayak, aku tidak peduli mengenai apa yang orang akan katakan.

"Inilah kenapa Tuhan kita sangat merasa kesepian, ciptaanNya tidak mengasihinya," lanjutnya. "Dan, Dia bisa memaksa kita untuk mengasihiNya, tetapi, apakah itu benar-benar kasih? Aku rasa tidak. Aku merasa sangat diberkati karena aku bisa menyampaikan kisah-kisah tersebut, yang aku tahu kalau kisah tersebut akan membawa banyak jiwa untuk kembali padaNya, bahkan bagi mereka yang tidak percaya."

Baca juga: Dibalik Lagu Rohani Ini, Ada Kesaksian Yang Luar Biasa, Lho. Simak Kisahnya Dalam Filmnya!

Ikut andil dalam film Paul, Apostle of Christ


Dalam film yang berkisah mengenai perjalanan Rasul Paulus ini, Caviezel berperan sebagai Lukas, seorang kerabat Rasul Paulus dalam film rohani yang berjudul "Paul, Apostle of Christ." Hampir tiga dekade setelah kematian dan kebangkitan Kristus, Rasul Paulus mendekam di penjara Roma, menunggu eksekusi di bawah perintah dari Nero.

Sementara itu, orang-orang Kristen mula-mula mengalami penganiayaan yang hebat. Dalam keadaan seperti ini, Lukas mengunjungi Rasul Paulus di penjara, dengan harapan dapat mengumpulkan nubuatan-nubuatan, nasihat dan pengharapan bagi orang-orang percaya saat itu.

Caviezel yang tengah bersiap dalam sekuel film The Passion Of The Christ 2 berharap kalau film yang berkisah tentang Rasul Paulus ini bisa menginspirasi dan mengembalikan banyak jiwa.

Sumber : thechristianpost/jawaban

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Fir Daus 11 December 2018 - 09:14:14

sebutkan ukuran kertas yang bisa digunakan dalam m.. more..

0 Answer

Nita 10 December 2018 - 01:44:48

Kenapa susah tidur

0 Answer

Marcelina Mega 6 December 2018 - 22:53:44

Pacaran dengan sepupu

0 Answer


chintya agustin sulistiani 11 December 2018 - 05:02:40
I am a Muslim, butI believe this December I will s... more..

sea_regardz 8 December 2018 - 13:19:50
Ada teman sekerja, perempuan, punya anak hanya 1, ... more..

Lina 2 December 2018 - 15:32:08
Bantu saya Dan doakan saya selalu kuat di dalam Tu... more..

Febe Widyawati 29 November 2018 - 22:08:03
Saya mohon bantuan doanya supaya pergumulan saya t... more..

Banner Mitra Week 2


7226

Superyouth