Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
2678


Siapa yang nggak kenal dengan aktor Hollywood Jim Caviezel. Dialah sosok legendaris yang memerankan Yesus dalam film The Passion of the Christ yang disutradari oleh Mel Gibson.

Ini bukanlah film religi satu-satunya yang dimainkan oleh Caviezel, tapi baru-baru ini dia juga terlibat dalam film terbaru berjudul ‘Paul, Apostle of Christ’, dimana dia berperan sebagai Lukas.

Dia juga mengakui kalau dalam setiap film Kristen yang dimainkannya, Caviezel mengaku punya pengalaman tersendiri yang menakjubkan. Apalagi saat dirinya pertama kali harus memerankan sosok Yesus di film The Passion of the Christ.

Pengalaman-pengalaman rohani pribadi itulah yang membuat Caviezel merasa berada di tempat yang tepat. Dia merasa Tuhan memang secara khusus memanggilnya untuk membuat film-film Kristen untuk tujuan membagikan kabar keselamatan kepada banyak orang.

“Aku akan jadi titik kosong bagi kalian, industri (film) telah ada selama satu abad, firman Tuhan sudah ada selama 5000 tahun lalu kalau kalian mau kembali kepada Musa dan Abraham,” katanya kepada Christianpost.com.

Baca Juga : Pemeran ‘Yesus’ di Passion of The Christ Ini Samakan Mentor Rohaninya Dengan Rasul Paulus

Dia pun mengaku bahwa dirinya bukanlah orang yang tepat untuk memerankan tokoh-tokoh terkemuka dalam Alkitab. Tapi dia percaya bahwa Tuhan sedang memakainya untuk menyatakan diri-Nya kepada dunia.

“Aku tidak pernah berpikir kalau aku adalah orang yang tepat untuk memerankan Yesus. Tapi seorang teman mengatakan ini kepadaku: ‘Tuhan tidak selalu memilih yang terbaik, tetapi Dia memilihmu jadi sesuatu yang kamu harus lakukan lewat hal itu.’” terangnya.

Dia pun menyindir keegoisan Hollywood dan keengganan orang-orang Kristen sendiri untuk membagikan iman mereka. Dia memperingatkan bahwa tanpa penginjilan, gereja hanya akan seperti ‘klub elit’.

Baca Juga : Mel Gibson Garap Sekuel ‘Passion of the Christ 2’ Loh!

Dia mengaku bahwa dirinya jauh dari sikap hanya fokus kepada diri sendiri. “Orang Kristen perlu memahami bahwa kita 2.3 juta jiwa, itu jauh lebih besar dari 300 juta orang Amerika Serikat. Tapi kalau kita mau memegang kebenaran, kita harus menunjukkannya dengan kasih,” lanjutnya.

Caviezel menyampaikan, ada banyak orang yang mengaku percaya kepada Yesus karena kasih-Nya yang besar. Jadi alasan itu harusnya jadi pendorong bagi orang Kristen untuk membagikan kasih yang sama kepada orang lain. 

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Heri Sinuhaji 19 April 2018 - 22:18:43

Adam dan hawa

0 Answer

Barda Simatupang 10 April 2018 - 22:15:21

Korban bakaran

1 Answer

Maria Francisca 9 April 2018 - 21:46:27

Syallom, saya ingin share dan semoga berkenan di r.. more..

1 Answer


Inge 16 April 2018 - 05:47:54
Mohon didoakan untuk suami yang saat ini sedang di... more..

Dinar 12 April 2018 - 20:25:22
Mohon didoakan agar dimudahkan, di bukakan segala ... more..

Hendri Setiawan 10 April 2018 - 10:00:53
Saya sedang kesulitan masalah keuangan untuk memba... more..

sendy 17 March 2018 - 23:43:45
Nama saya Sendy, saya adalah seorang Kristen Katho... more..

Banner Mitra Week  3


7412

advertise with us