Single Terbaru Maria Shandi ‘Bilakah Kubalas’, Jadi Perenungan Paskah Paling Mendalam
Sumber: Jawaban.com

Entertainment / 17 March 2018

Kalangan Sendiri

Single Terbaru Maria Shandi ‘Bilakah Kubalas’, Jadi Perenungan Paskah Paling Mendalam

Lori Official Writer
6064

Maria Shandi, pelantun lagu ‘Sentuh Hatiku’ ini kembali memperkenalkan single terbarunya berjudul ‘Bilakah Kubalas’.

Single ini menjadi istimewa karena peluncurannya tepat di momen Paskah ini, yang nggak lepas dengan momen perenungan kita akan pengorbanan Yesus di kayu salib. Karena kematianNya menjadi bukti kasih terbesar yang pernah Dia lakukan bagi kita.

Mendengar single ini, kita akan dibawa pada suasana yang sangat syahdu dan khusyuk. Baik suara, musik dan kata-katanya seolah seperti rangkaian puisi yang membuat kita merasa tersentuh.

Bahkan Maria sendiri mengaku single terbarunya ini memang dibuat untuk mengingatkan semua orang akan peristiwa kematian Yesus 2000 tahun silam.

Lewat penuturannya, Maria menyampaikan secara gamblang tentang pesan lagu Bilakah Kubalas ini.

“Lagu Bilakah Kubalas menggambarkan tentang puncak kebaikan Tuhan, yaitu ketika Tuhan (Yesus) rela mengorbankan segala-galanya demi kita melalui salib. Jadi melalui lagu Bilakah Kubalas, aku ingin mengajak semua yang mendengar lagu ini untuk sama-sama kembali merenungkan bagaimana kita manusia, yang kalau dibandingkan dengan luasnya alam semesta ini kita hanya seperti debu, di dalam debu yang tenggelam di dalam lumpur dosa,” jelas Maria Shandi dalam keterangannya di sebuah video di Youtube.

Baca Juga :

Maria Shandi

Kasih Tuhan, Single Teranyar Maria Shandi yang Sejukkan Hati

Dia menambahkan, demi kita manusia berdosa Yesus rela melepaskan ketuhanan-Nya untuk datang ke dunia. Dia bahkan rela mati dan mau disamakan dengan manusia seperti kita.

Nah, lewat lagu ini kita diharapkan bisa menghayati momen Paskah kali ini dengan respon yang benar yaitu meresponi kasih Tuhan dengan mencintaiNya segenap hati baik melalui pikiran, perkataan dan perbuatan yang menyenangkan Dia setiap hari.

Sementara konsep video klip dari single ini dibuat sedemikian sederhana dan mudah dimengerti. Maria mengaku lebih memilih untuk menampilkan sosok seseorang yang mewakili manusia berdosa seperti kita yang diperhadapkan dengan beragam persoalan. Tapi lewat salib Kristus, manusia itu bisa melewati setiap pergumulan tersebut dan diperdamaikan dengan Tuhan.

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” (Yohanes 3: 16)

Buat kamu yang mau dengar lagunya bisa mengunjungi link ini https://www.deezer.com/search/Maria Shandi. Sementara untuk video klipnya masih belum dirilis secara resmi.

Berikut liriknya :

Verse 1

Syukur untuk setiap karyaMu

Kau buktikan cintaMu padaku

MemandangMu sungguh ku tak layak

Namun Kau angkatku

 

 

Kau pandang ku berharga

Hingga Kau brikan hidupMu untukku

Kau rela turun tahtaMu menghampiriku

Disamakan denganku

 

Chorus

Betapa ku mengagumiMu

Bilakah kubalas cintaMu

Kuberikan segenap hatiku

MencintaiMu seumur hidupku

Sumber : Jawaban.com/Youtube.com
Halaman :
1

Ikuti Kami