Maria Shandi

A to Z Biography / 3 October 2011

Kalangan Sendiri

Maria Shandi

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
9403

Maria Shandi, penyanyi wanita yang lahir di Jakarta 20 November 1988 dikenal lewat pujiannya “Sentuh Hatiku”. Album pertama yang langsung melejitkan namanya ini dirilis pada Desember 2007. Di akhir tahun 2008, Maria mendapat penghargaan sebagai penyanyi rohani wanita terbaik dari Indonesian Gospel Music Award. Selain itu, album ‘Sentuh Hatiku’ juga mendapat penghargaan sebagai album terlaris dan lagu terbaik pada tahun itu.

Keberhasilan album pertamanya tersebut, membuat Maria makin bersemangat dalam pelayanan. Pada tahun 2009, Maria merilis album keduanya yang berjudul “Kupercaya JanjiMu”, dalam album ini Maria berduet dengan Mike Mohede pemenang Indonesia Idol.

Maria hidup dengan latar belakang keluarga pendeta. Pada usia 5 tahun, Maria mulai menunjukan kecintaannya pada dunia musik lewat belajar bermain piano. Saat usia 11 tahun, Maria mulai mengembangkan bakatnya ke dunia tarik suara. Di usia 11 tahun itu pula, Maria mulai mengikuti ayahnya untuk terjun ke pelayanan gereja sebagai penyanyi, pemain keyboard, pemimpin pujian dan guru sekolah minggu.

Album terbaru dari Maria Shandi dirilis pada tahun 2010 dengan judul album “Masih Ada Tuhan”. Dalam album ini, Maria berkolaborasi bersama beberapa penyanyi yang mepunyai talenta luar biasa antara lain, Mike Mohede, Jason ‘Sentuh Hatiku’, Angel ‘Idola Cilik’, dan Edward Chen. 

 

Untuk mengetahui kegiatan serta kabar terbaru dari Maria Shandi, silahkan mengunjungi official website Maria Shandi di www.mariashandi.com

 

Discography

  • Sentuh Hatiku (2007)
  • Kupercaya JanjiMu (2008), bersama Mike Mohede
  • Chrismast in My Heart (2009)
  • Masih Ada Tuhan (2010)

 

Halaman :
1

Ikuti Kami