Terpopuler di Media Sosial Solusi TV

Latest News and Events / 29 January 2018

Kalangan Sendiri

Terpopuler di Media Sosial Solusi TV

Lusiana Official Writer
4761

Anda tentu sudah tahu, bahwa Solusi TV juga hadir secara digital melalui media sosial. Akun @SolusiTV di Facebook dan @solusitv di Instagram, sengaja dihadirkan agar Anda pun dapat lebih akrab lagi dengan program-program kesayangan Anda, yaitu Solusi TV. Akun ini berisi ragam post mengenai behind the scene ketika shooting, kalimat-kalimat inspiratif, kisah nyata, dan masih banyak lagi. Penasaran seperti apa? Berikut highlight terpopuler yang telah ditonton dan dibaca oleh jutaan pengguna media sosial.

1.       Di Luar Batas Kemampuanku

Malam hari ini kami akan menampilkan kisah Shanty Yohana yang pernah menjalani hidupnya sebagai seorang Asisten Rumah Tangga. Selama menjalani pekerjaannya, Shanty pun banyak menerima penolakan, penghinaan, yang merendahkan dirinya. Wahhh kira kira bagaimana ya kisah selengkapnya dari Shanty ini? Selengkapnya di goo.gl/QxRw3H.

Jika berkenan, Sahabat juga dapat Share video kami di akun Facebook Sahabat.

 

2.        Tertawan Masa Lalu

Semua orang memiliki masa lalu, namun reaksi setiap orang terhadap masa lalunya tentu berbeda-beda! Narasumber kami yang bernama Juliana terus menerus dibayangi oleh masa lalunya yang penuh dengan penolakan dan trauma. Apakah Juliana berhasil lepas dari jerat trauma masa lalunya? Bagaimana kelangsungan biduk Rumah Tangga Juliana? Sahabat dapat menyaksikan KISAH NYATA Juliana, yang telah kami kemas dalam durasi 5 menit! Sahabat ingin terus mendapatkan video KISAH NYATA dalam durasi 5 menit lainnya? Klik goo.gl/cyJoxK.

 

3.       Kulawan Kodratku

"Hidup dalam Tuhan seperti emas yang dibentuk, dan terus dibentuk agar menjadi emas yang indah di mata Tuhan." Grace Christian.

Kisah Nyata Grace Christian membuktikan bahwa saat orang lain menghakimi, ataupun memandang rendah, dan bahkan menolak kita, itu semua adalah pendapat Manusia. Di mata Tuhan, kita semua ciptaan yang berharga. Kisah Nyata Grace Christian yang kami KEMAS SECARA SINGKAT di Instagram @solusitv ini dapat Sahabat ikuti dengan klik goo.gl/VfmYYX.

 

4.       Kisah Nyata Penari Striptis Jakarta

Semua orang tentu ingin memiliki pekerjaan dan kehidupan yang baik sesuai dengan cita citanya. Namun demikian, terkadang tidak semua orang diijinkan Tuhan menjalani hidup sesuai dengan apa yang diinginkannya. Demikian yang terjadi pada Grace, yang sejak usia belia sudah menjadi penari tanpa busana.

Wahhh lantas mengapa Tuhan mengijinkan Grace mengalami cobaan seperti ini ya Sahabat? Klik goo.gl/nUAMH6.

 

Inilah komunitas besar Solusi TV di media sosial. Diikuti oleh 18.500 pengguna Instagram di akun @solusitv dan 51.000 orang join di Facebook @SolusiTV. Apakah Anda salah satunya? Mari join komunitas media sosial besar ini dan jangan lupa dukung juga Solusi sebagai Mitra CBN, agar dapat terus tayang di televisi kesayangan Anda. Daftar sebagai Mitra melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Halaman :
1

Ikuti Kami