Kekuatan Iman Mengubah Segalanya

Our Impact / 27 January 2018

Kalangan Sendiri

Kekuatan Iman Mengubah Segalanya

Lusiana Official Writer
5088

“Tolong doakan anak saya menderita flek di paru-paru sejak 7 bulan lalu dan menurut dokter harus minum obat selama beberapa bulan tanpa putus. Saya yakin tidak ada yang mustahil bagi dia.” Ita, 0852544xxxxx.

 

Itulah pesan Ita kepada Sahabat 24. Pesan ini terlihat biasa saja, tapi bagi konselor Sahabat 24 tidak. Pesan ini merupakan bentuk nyata iman yang dimiliki oleh siapapun yang percaya kepada-Nya, itu sebabnya pesan ini termasuk pesan istimewa bagi Sahabat 24. Meresponi pesan ini, konselor Sahabat 24 mendoakan apa yang menjadi kerinduan Ibu Ita. Bersyukur, Ibu Ita juga segera merespon dan mengimani doa yang dikirim konselor Shabat 24.

 

“Karena bagi orang yang percaya, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan untuk menjawab kerinduannya.” Ujar Ibu Ita.

 

Benar saja bahwa kekuatan iman sanggup mengubah segalanya. Hanya dalam waktu yang singkat, dokter menyatakan bahwa anak Ibu Ita sembuh dan tidak perlu mengonsumsi obat apapun. Ibu Ita bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan. Semuanya terjadi karena pertolongan Tuhan yang luar biasa serta doa-doa dari Sahabat 24 atas keluarganya.

‘’Semoga Solusi dan Sahabat 24 semakin diberkati Tuhan dan menjadi berkat bagi banyak orang.” Tulis Ibu Ita dalam pesannya kepada Sahabat 24.

 

Mari bersama-sama wujudkan harapan Ibu Ita dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Dengan bergabung menjadi Mitra CBN berarti Anda telah berkomitmen untuk mendukung Solusi dan Sahabat 24 dalam memberitakan Kabar Baik dan menjadi berkat bagi banyak orang. Ibu Ita sudah merasakan dampaknya, jadi tunggu apalagi.

Halaman :
1

Ikuti Kami