4 Rahasia Untuk Jadi Pria Idaman Wanita Yang Wajib Kamu Tiru. Nomor 4 Paling Oke!

Single / 24 January 2018

Kalangan Sendiri

4 Rahasia Untuk Jadi Pria Idaman Wanita Yang Wajib Kamu Tiru. Nomor 4 Paling Oke!

Naomii Simbolon Official Writer
12499

Siapa sih yang nggak mau menikah dengan wanita idamannya? Tentu semua pria menginginkan hal yang demikian. Namun pertanyaannya, apakah kamu sudah menjadi pria idaman wanita?

Menjadi idaman semua wanita tentu saja sesuatu yang diinginkan oleh para pria. So, gimana sih pria idaman wanita ?

Berikut beberapa kualitas pria idaman yang patut kamu aspirasikan dan ukir dalam dirimu seumur hidup.

1.  Gentle



Sebelum kamu memiliki kualitas positif lainnya, kamu harus tahu dulu cara memperlakukan orang lain dengan baik. Itlah sifat yang dimiliki pria gentle.  Dia menghormati semua orang tanpa memandang siapa orang tersebut. Dia juga dapat memahami perasaan orang lain sehingga dia nyaris nggak pernah bersikap kasar atau meninggikan suaranya. Pria gentle bukanlah pria lemah, justri dia tahu dirinya sangat kuat sehingga dia nggak pernah menggunakan kekuatannya tersebut untuk menyakiti orang lain. Karena itulah, dia memiliki wibawa atau karisma yang membuat para wanita nggak ragu menyerahkan hatinya kepadanya.

2. Pintar


Apa gunanya memiliki wajah tampan kalau kamu nggak pintar dan selalu menutup diri untuk terus belajar. Cowok pintar akan membuka pikirannya untuk menerima informasi sebelum menyeleksinya dengan cermat. Dia menghargai orang lain dan berusaha keras untuk meningkatkan kualitas dirinya. Sering kali pria pintar dikagumi oleh para wanita karena kelihaiannya dalam menyelesaikan masalah  dan kualitas pikirannya yang selalu dihargai semua orang.

3. Berani


Keberanian dalam diri pria nggak selalu berarti untuk terjun dari ketinggian atau berenang di kedalaman samudera. Keberanian dapat terlihat dari caramu yang mau membuka diri mencoba hal-hal baru yang takut kamu lakukan sebelumnya. Seperti menyapa dan mengajak berkencan wanita yang selama ini kamu kagumi diam-diam, pindah ke pekerjaan baru ketika kamu nggak nyaman dengan pekerjaan yang lama atau meninggalkan pertemanan maupun hubungan yang nggak memberi dampak positif buatmu.

Selalu menikmati diri di zona nyaman nggak akan membantumu meraih impianmu, apalagi wanita idaman. Itulah sebabnya pria biasa saja mampu mendapatkan wanita yang berkualitas karena dia berani bermimpi dan berani berusaha untuk mewujudkannya.

4. Percaya Diri


Pria insecure berpikir dia nggak bisa menjadi yang terbaik. Lain halnya dengan percaya diri. Dia sadar dirinya masih memiliki banyak kekurangan, namun dia lebih memilih untuk menonjolkan dan memaksimalkan kelebihannya. Terlepas dari fisikmu yang keren atau nggak, kepercayaan diri membuat dirimu terlihat 100 kali lebih menarik jika kamu memilikinya. Pria percaya dirilah yang tetap maju meski insecurity di dalam dirinya menyuruhnya untuk mundur. Oleh karena itu, jika kamu penasaran kenapa banyak pria biasa yang akhirnya bisa hidup bahagia dengan wanita berkualitas, itu karena dia memiliki kepercayaan diri yang membuatnya lebih menonjol dari kamu.

Nah, itulah 4 kriteria yang harus kamu miliki jika kamu ingin menjadi pria idaman para wanita. Selain itu, hal terpenting yang wajib kamu ingat adalah berdoa dan izinkan Tuhan menghidupi dirimu, karena nggak satupun yang bisa menolak Tuhan dalam dirimu dan itulah yang akan membuat kamu terus bersinar dan berbeda dari pria lain. Tetap semangat yang bro!

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami