Masuk Masa Pilkada, Ketua GKI Biak Larang Kampanye di Gereja!

Masuk Masa Pilkada, Ketua GKI Biak Larang Kampanye di Gereja!

Budhi Marpaung Official Writer
1438

Ketua Badan Pekerja Klasis GKI Biak Selatan, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Pendeta George Korwa, S.Th, menyampaikan pesan tegas yang ditujukan kepada para peserta pemilihan kepala daerah di Biak. Adapun pesannya adalah fasilitas rumah ibadah gereja di lingkungan Klasis tidak dijadikan tempat kampanye.

"Saya ingatkan para calon kepala daerah yang juga warga gereja GKI untuk tidak memanfaatkan fasilitas gereja untuk menarik dukungan massa," ujar Pdt. George Korwa di Biak, Jumat (5/1/2018). 

George mengatakan pelarangan sudah disebarluaskan oleh jajaran pengurus Klasis GKI Biak Selatan kepada warga jemaat setempat. Ia mengharapkan apa yang dilakukan oleh pihaknya dapat ditaati.


(Ilustrasi)

Sementara kepada warga gereja yang akan memberikan suara, George mendorong agar menggunakan haknya dengan penuh tanggungjawab.

“Setiap warga gereja yang memenuhi syarat dapat menggunakan hak pilih secara cerdas, tepat dan langsung sesuai hati nurani," ungkap George.

Siapapun yang akan terpilih sebagai kepala daerah nantinya, George berkata kiranya mereka menjalankan amanah rakyat dengan baik dan dan mampu meningkatkan kesejahteraan taraf hidup masyarakat di berbagai kampung.

Baca Juga: Gubernur Papua: Papua Tanah Injil, Bukan Tanah Miras

Kabupaten Biak Numfor adalah satu diantara 171 wilayah di Indonesia yang akan menggelar Pilkada serentak pada 2018. Jika tidak ada perubahan dari KPU, hari pemungutan suara akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018. Sedangkan, hari rekapitulasi akan dilakukan pada 28 Juni 2018. 

Sumber : tabloidjubi.com

Ikuti Kami