Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
1532


Seekor kutu menempel di punggung seekor gajah untuk menyebrangi sebuah jembatan. Ketika kaki gajah menginjak jembatan, seluruh jembatan itu bergoyang. Ketika itu si kutu pun berkata, “Hai Gajah! Bersama dengan engkau, aku bisa membuat seluruh jembatan ini bergoyang.” Hal yang sama dapat Anda alami jika Anda berjalan bersama Tuhan. Kutu mengetahui dengan jelas, jika ia menyebrangi jembatan itu sendirian, tidak mungkin ia membuat jembatan bergoyang. Ia juga mungkin akan lebih lama tiba di seberang. Tapi, ketika ia menempel kepada gajah, maka hal-hal luar biasa, yang tidak pernah dapat ia bayangkan pun terjadi. Ilustrasi ringan di atas sangat sesuai dengan kisah keluarga Ibu Kati, salah seorang responden Sahabat 24.

 

Ibu Kati memiliki seorang suami yang bernama Bapak Lui. Ketika tahun 2012, Bapak Lui ini menghubungi Sahabat 24 untuk didoakan mengenai pekerjaannya. Ia berkata bahwa dalam waktu dekat kontrak pekerjaannya akan selesai dan ia ingin sekali diperpanjang kontrak untuk pekerjaan tersebut. Namun ia ragu, sebab persaingannya sangatlah ketat. Sesuai dengan dugaan beliau, begitu selesai kontrak dan bermaksud untuk mengajukan perpanjangan, ia ditolak, dan mendapatkan PHK. Bapak Lui berada pada kondisi antara bingung, cemas dan khawatir, karena sangat mustahil untuk bisa mendapatkan pekerjaan kembali sedangkan kebutuhan keluarga terus berjalan. Bersyukur karena selama ini sering menonton acara Solusi dan menghubungi Sahabat 24, dan di saat-saat seperti inilah ia segera memohon dukungan doa.

 

“Kami dukung dalam doa kiranya Tuhan buka jalan dan oleh anugerah Tuhan, Bapak Lui mendapatkan pekerjaan sesuai rencana dan kehendak Tuhan yang indah pada waktu-Nya. Tetaplah berdoa, mengucap syukur, dan terus berusaha mencari pekerjaan. Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku! (Mazmur 42:6)” Sahabat 24

 

Seperti itulah respon Sahabat 24 kepada Bapak Lui melalui SMS. Sejak itu hatinya merasakan damai, imannya bangkit kembali. Pengharapannya hanya kepada TUHAN satu-satunya, yang sanggup membukakan jalan keluar bagi pekerjaannya. Terbukti! Hanya dalam waktu tiga minggu saja, Bapak Lui sudah mulai bekerja kembali di Migas. Karya Tuhan membuat ia dan keluarga mereka kagum akan perbuatan-Nya. Dalam waktu sekejap, Tuhan bisa memberikan sesuatu yang tidak pernah Bapak Lui duga sebelumnya.

 

Jika Bapak Lui telah membuktikan dahsyatnya karya Tuhan, maka Anda juga bisa melihat hal yang serupa. Bergabunglah menjadi Mitra CBN, dan Anda akan melihat bahwa bangsa ini hingga Asia Tenggara dan Korea Selatan bergoncang karena Anda berjalan bersama Mitra CBN kami lainnya beserta Tuhan. Anda akan melihat dahsyatnya karya Tuhan untuk menyelamatkan multi generasi dan gereja lokal. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini. Daftar sekarang dan dapatkan thank you gift spesial untuk Anda yang baru bergabung menjadi Mitra CBN.


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Nur Isra 20 November 2019 - 02:46:08

Laporan arus kas Nesreen Co

0 Answer

Inovi Isdiyantoro 18 November 2019 - 21:01:35

Di phk

0 Answer

Aris Anto 18 November 2019 - 17:31:20

Is that...................(you)house?

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Iklan TCI


7267

Banner Mitra November Week 3