Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1979


Pernah nggak kamu heran kepada dirimu sendiri mengapa usaha PDKT atau pendekatan kamu selalu gagal? Apa yang bikin para wanita menjauh? Apa mereka terlalu pemilih atau ekspektasi kamu yang ketinggian? Gimana caranya mengenali pendekatan kamu gagal atau gimana caranya mengenali bahwa kamu harus segera move on dari si dia? Cara atau aturan PDKT sebenarnya nggak seribet atau segalau yang kamu pikirin, yang penting kamu tahu aturan PDKT yang sesungguhnya.

Nah kalau kamu ikuti semua aturan PDKT ini, dijamin masa pendekatan kamu akan terasa lebih seru dan nggak galau. Nggak itu doing, tapi pendekatan kamu juga akan punya sebuah kesempatan sukses yang lebih besar!


Pilihlah gebetan dengan bijak

Pria yang tahu seberapa berharga dirinya pasti nggak akan sembarang memilih wanita dalam hidupnya. Pilihlah gebetan-gebetan baik yang ramah, mau berusaha satu sama lain dan bikin kamu bahagia. Buatlah kriteria yang realistis, lalu pilihlah pasangan berdasarkan standar yang sudah kamu buat.

Salah satu kesalahan terbesar pria adalah mereka nggak tahu persis apa yang mereka inginkan. Makanya begitu ada satu wanita yang kelihatannya baik mendekat, mereka langsung baper dan ngarep!

Bersikap realistis

Cinta nggak akan bisa menghapus semua sakit dan masalah kamu. Cinta nggak akan bisa memberikan kebahagiaan yang sempurna. Cinta emang bisa menambah nilai positif dalam hidupmu, tetapi nggak akan sesempurna yang kamu harapkan. Nggak ada yang namanya hubungan atau pasangan yang sempurna.

Jadi buat kamu yang masih terpaku pada satu wanita karena menurutmu dia sempurna, kamu hanya dibutakan oleh ekspektasimu. Belajarlah untuk move on dan mencari orang lain yang lebih baik. Hidupmu terlalu berharga untuk dihabiskan untuk mengejar satu orang saja

Terkadang kamulah penyebab masalahmu sendiri

Kadang kamu sulit dapat pasangan bukan karena kamu belum menemukan wanita yang tepat. Kamu hanya belum menjadi pria yang berkualitas. Makanya jangan buru-buru menuduh si dia nggak ada padamu karena udah nolak kamu. Siapa tahu, meski buatmu dia orang yang tepat, belum tentu kamu orang tepat untuknya. Anggap saja penolakan sebagai tantangan untuk terus memperbaiki diri menjadi pria berkualitas yang kamu harapkan.

Jangan buang-buang waktu!

Banyak orang menghabiskan waktu berbulan-bulan hanya untuk PDKT kepada satu orang saja. Itupun belum tentu berhasil. Kalau dia nggak tertarik jadi pasangan kamu, jangan dipaksa! Sudah jelas kamu gagal mendekati dia, lalu kenapa nggak coba cari yang lain?

Banyak pria yang masing menganggap penolakan wanita sebagai tantangan untuk mencoba lebih keras. Its doesn’t work that way man! Apalagi kalau sudah berulang kali. Selain buang-buang waktu, kalian juga buang semua energi dan materi dengan sia-sia.

Nah, biar cepat dapat pasangan dan nggak buang-buang waktu, sebaiknya ikuti 4 aturan PDKT di atas. Semoga berhasil ya!

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Bagus Prastio 19 January 2018 - 11:55:57

apakah karyawan wajib mengeluarkan iuran yg di min.. more..

1 Answer

Theresia Prichilia O. Kaurow 18 January 2018 - 22:55:27

Kenapa kok kita harus mengaku dosa kepada manusia?

1 Answer

Fall Rori 17 January 2018 - 19:48:30

Pengertian roh kudus

1 Answer


Seprina R.S.Aritonang 18 January 2018 - 21:47:05
Aku ingin berdoa supaya Tuhan jamah hatiku untuk s... more..

Jayesthu Julianto Basar 18 January 2018 - 20:28:33
Doakan keluarga kami (chairul sekeluarga, yeti se... more..

irene gunawan 18 January 2018 - 01:23:40
Mohon bantuan doanya.. Dulu saya pernah mengalami... more..

Eliseo hizkia 9 January 2018 - 20:09:12
Saya Pribadi sudah merasa begitu lelah menghadapi ... more..

Banner Mitra Week 2


7358

advertise with us