Lusiana

Official Writer
1618


Jika ada pertanyaan, ‘ingin hidup yang seperti apakah Anda di dunia ini?’. Salah satu jawaban yang mungkin akan muncul adalah jalan tol. Hidup bebas tanpa hambatan, semuanya serba lancar tanpa kesulitan yang menghadang. Namun pada kenyataannya, semua itu hanya angan-angan belaka, setuju? Tapi, tahukah Anda bahwa berjalan dalam tuntunan Tuhan bagaikan hidup yang bebas dari persoalan? Seperti kehidupan keluarga Bapak Sius dan Ibu Ari, salah satu responden Sahabat 24 berikut ini.

 

Bapak Sius sebelumnya sangat diberkati dengan pekerjaannya sebagai seorang full timer di gerejanya. Namun, pada tahun 2005 ia terpaksa harus berhenti dari pekerjaannya karena diagnosa sakit diabetes. Keputusan ini sudah tentu mempengaruhi banyak hal untuk keluarganya terutama dari sisi finansial. Namun bersyukur melalui doa bersama di rumah dan dukungan doa Sahabat 24, Tuhan berikan jalan untuk mereka membuka usaha kecil-kecilan, yang bekerja sama dengan teman Bapak Sius.

 

Terlepas dari perkara sebelumnya, muncul kembali hambatan baru. Anak pertama mereka hendak menempuh pendidikan kuliah dan yang kedua masuk SMA, Ibu Ari pun menghubungi Sahabat 24 untuk didukung dalam doa. Kembali, TUHAN berikan jalan keluar tersebut dengan mengirim seseorang yang mau mengontrak rumah mereka. Seluruh kebutuhan sekolah anak-anak mereka pun tercukupi, bahkan berlebih untuk modal usaha bengkel motor beserta sparepartnya. Ketika papa Ibu Ari sakit keras, Sahabat 24 turut mendoakan dan mendeklarasikan kesembuhan orang tua beliau. Tepat pada waktu-Nya, papa Ibu Ari sembuh.

 

Kekuatan tuntunan Tuhan melalui doa, besar kuasanya. Memang ada kalanya Tuhan menuntun keluarga Bapak Sius dan Ibu Ari ke padang rumput yang hijau dan air yang tenang. Namun, tuntunan Sang Gembala tidak selalu seperti itu. Ada kalanya Ia menuntun untuk melewati lembah kekelaman, yang gelap, bahaya, dan penuh misteri. Artinya, berjalan bersama-Nya dan hidup dalam penyertaan-Nya membuat keluarga ini tidak takut akan hambatan yang menghadang, sebab mereka tahu Tuhan akan siap membela mereka. Bagaimana dengan Anda, sudahkah Anda memiliki respon iman seperti keluarga Bapak Sius dan Ibu Ari? Mari hadirkan tuntunan “Sang Gembala” tidak hanya untuk keluarga Anda saja, tetapi juga untuk keluarga di seluruh Indonesia bahkan hingga Asia Tenggara sebagai Mitra CBN. Daftarkan diri Anda melalui formulir di bawah artikel ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Daftar sekarang dan dapatkan thank you gift khusus untuk Anda yang baru bergabung pertama kali.




Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2