Doa Sahabat Menyadarkanku dari Koma

Our Impact / 5 December 2017

Kalangan Sendiri

Doa Sahabat Menyadarkanku dari Koma

Lusiana Official Writer
6308

Menjadi seorang teman adalah pekerjaan mudah, tapi persahabatan adalah buah yang lama berbuah. Itulah yang Aristoteles katakan mengenai teman dan sahabat. Rupanya, terdapat hal unik yang membedakan kata ‘teman’ dan ‘sahabat’ walaupun dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) memiliki pengertian yang sama. Anda bisa memiliki ribuan teman, tetapi tahukah Anda? Anda hanya memiliki sedikit orang yang Anda anggap sebagai sahabat Anda. Mengapa? Mengutip dari Khalil Gibran, alasannya adalah persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis. Di dalam sebuah persahabatan, Anda akan bertanggung jawab untuk selalu menjaga sahabat Anda dan menopangnya, apapun situasinya. Anda juga akan merasa bertanggungjawab menghapus dukanya dan mendukung suka citanya.

 

Prinsip ini juga yang mendasari Sahabat 24, pelayanan konseling CBN dalam menanggapi setiap permasalahan yang ada, yaitu prinsip seorang Sahabat. Sebab, seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi seorang saudara di dalam kesukaran. Tidak peduli siapapun, kapanpun dan dimanapun orang-orang menghubunginya, serta apapun masalahnya, Sahabat 24 akan selalu siap menjadi sahabat dan saudara dalam kesukaran.

 

“Ada sekitar dua minggu saya mengalami koma dan masuk rumah sakit. Lalu, kakak saya meminta bantuan doa ke Sahabat 24. Puji syukur, atas bantuan doa Sahabat 24 saya disembuhkan sampai saat ini. Tuhan telah pulihkan kesehatan saya dan biarlah semua bantuan doa yang diberikan Sahabat 24, Tuhan balas berlipat-lipat kali ganda. Terima kasih Sahabat 24.” Ei, Karawang.

 

“Saat menjelang persalinan, saya tidak memiliki uang sepeserpun. Bahkan sebelum melahirkan, saya dan istri sempat tidak makan sama sekali. Ketika itu, saya menghubungi Sahabat 24 memohon dukungan doa. Berkat dan anugerah Tuhan pun turun setelah kami berdoa bersama-sama. Istri saya dapat melahirkan dengan selamat tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak. Saya senang anak dan istri saya sehat keduanya. Terima kasih Sahabat 24 atas dukungannya.” Asep, Bandung.

 

Ei dan Asep adalah sebagian responden yang merasakan dampak dari pelayanan Sahabat 24. Mereka menganggap Sahabat 24 sebagai sahabat dan begitu pula sebaliknya. Sudahkah Anda menjadi seorang sahabat dan saudara bagi orang-orang di sekitar Anda? Tidak ada kata terlambat bagi Anda untuk memulai menjadi seorang sahabat. Salah satunya adalah dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Dukungan yang Anda berikan melalui donasi rutin sama artinya dengan menjadi sahabat bagi orang-orang yang membutuhkan pertolongan Sahabat 24 di dalam hidup mereka. Sebab, melalui donasi Anda lah Sahabat 24 bisa melayani selama 24 jam penuh. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.

Halaman :
1

Ikuti Kami