Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Inta Destria

Official Writer
626


Pada tanggal 6-9 Desember yang akan datang, akan digelar Festival Danau Toba. Dilihat dari ramainya pengunjung tahun-tahun sebelumnya, kelihatannya tahun ini para wisatawan mancanegara atau lokal akan berdatangan ke Sumatera Utara.

Kalau kamu udah terlanjur mampir ke Medan, sayang banget kalau cuma menikmati indahnya danau Toba, wajib rasanya kamu berkunjung ke tempat yang nggak kalah keren di bawah ini.

1 Gedung London Sumatera

Gedung dengan kesan ala-ala kolonial ini berada di Jl. Jenderal Ahmad Yani. Sampai sekarang masih digunakan sebagai tempat perkantoran, sehingga nggak sembarang orang bisa masuk kesana. Eits, tidak usah sedih, kamu tetap tidak akan pulang dengan tangan kosong. Arsitektur yang Eropa banget bikin kamu wajib buat foto di depan gedung ini.

2.  Kampung Ladang

Lokasi wisata yang berada di Deli Serdang ini banyak diincar oleh kaum muda, nih. Di Kampung Ladang, kamu bisa menikmati luasnya taman dengan keindahan telaga yang ada di tengahnya.

Tidak cuma itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas outbound atau kulineran di sekitar Kampung Ladang. Lokasi yang romantis juga bikin banyak orang memilih Kampung Ladang sebagai tempat Prewednya.

3.  Danau Linting

Masih di kawasan Deli Serdang, Danau Linting masih tergolong jarang dikunjungi oleh wisatawan. Istimewanya danau ini adalah warna air yang berwarna hijau pinus atau tuqoise dan dikelilingi oleh pepohonan yang hijau dan rimbun.

4.  Air terjun Sibolangit

Sesuai dengan namanya, air terjun ini terletak di kecamatan Sibolangit. Air yang mengalir dari gunung Sibayak ini sangat indah karena terdapat dua gradasi yang berbeda. Air yang tertampung berwarna putih keabu-abuan, sementara air yang terjun berwarna biru muda.

Walaupun perlu fisik yang cukup untuk bisa mencapai ke air terjun karena harus menelusuri hutan selama dua jam, namun semuanya akan terbayar karena air terjun yang bisa kamu nikmati sekaligus ada tiga air terjun.

5.  Menara Padang Tele

Dari Menara Pandang tele, kita akan dimanjakan dengan pemandangan secara menyeluruh Danau Toba. Dari sisi sebelah kiri, kita akan disuguhkan oleh pemandangan Gunung Pusuk Buhit, sementara dari sisi kanan, kita bisa melihat barisan pegunungan yang menjulang dan rumah-rumah menduduk kaki gunung.

6.  Pantai Pandan

Menunggu sunset sambil menikmati desiran angin yang ada di pantai. Lumayan banget kan buat isi feed foto instagram kita? Pasir putih yang membentang, pepohonan rindang serta air biru yang jernih akan kita dapatkan setibanya kita di pantai yang terletak di sibolga ini.

Air yang tenang membuat pantai pandan banyak dipilih oleh keluarga, sehingga kita bebas berenang beberapa meter dari mulut pantai.

Sumber : idntimes

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tomy Cimot 16 December 2017 - 21:44:40

paus

0 Answer

Muhammad Ammar 16 December 2017 - 11:46:15

Hasil pembongkaran protein di hati yang selalu di .. more..

0 Answer

???? ???? 15 December 2017 - 23:30:36

gimana cara kurangi like

0 Answer


Emille Paulus Lumena 16 December 2017 - 09:08:00
Ya Tuhan Yesus Kristus Tuhan dan Raja diatas segal... more..

Melva Sinurat 15 December 2017 - 18:33:02
Min aku mohon bantuan untuk mendoakan saya supaya ... more..

Fian Oh 15 December 2017 - 14:27:28
Saya seorang pecandu narkoba, dan saat ini hidup s... more..

Siska Agustina Parhusip 14 December 2017 - 09:40:49
Saya minta bantuan doa teman2 semua untuk mendoaka... more..

Banner Mitra Week 2


7335

advertise with us