Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
1102


Gedung putih akhirnya resmi didekorasi untuk Natal 2017. Dan ini adalah untuk pertama kalinya Donal Trump merayakan Natal.

Tampaknya Melania Trump sudah menerima isyarat dari keinginan suaminya untuk membuat gagasan Natal tradisional di  Gedung Putih. Oleh karena itu, dia pun sudah mulai mendekornya dan mengumumkannya pada hari Senin (27/11/17) waktu Amerika.

Gedung putih tersebut disiram secerah keceriaan gaya Trump . Dalam kartu ucapan Natal resmi keluarga Trump, dituliskan : “Merry Chrisrmas and a Happy New Year.” Tentu hal ini berbeda dengan ucapan Natal resmi keluarga Obama yaitu “Season’s Greeting.”

Skema warna kartu Trump menggunakan gaya lama dengan warna merah, hijau dan emas dan diberi hastag resmi #WHChristmas.

Tampaknya Melania memilih setiap detail dekorasi dalam Gedung Putih ini. Hal ini terbukti dari hiasan natal pilihan Melania Trump yaitu lingkaran pinus dengan pita merah yang di tempatkan di jendela Gedung Putih . Nggak hanya itu, bukti lainnya terlihat dari ucapan teman Trump yaitu Paolo Zampolli mengenai Melania

“Dia sekarang menjadi ibu negara di rumah itu dan dia merawat rumah ini.”

Selain itu, tampak dari video, Melania mengajak anak-anak untuk membuat kerajinan serta mewarnai kartu liburan.

Meskipun nggak ada komentar resmi dari Melania dalam video tersebut, namun kamu bisa mendengar bagaimana dia mengobrol dengan anak-anak tentang rencana mereka untuk Natal, hewan peliharaan serta daftar keinginan mereka untuk Santa.

Visi utama Trump untuk liburan pertama keluarganya di Gedung Putih adalah “dekorasi Natal klasik.” Sehingga nggak heran jika tema natal di Gedung Putih tahun ini adalah “Time Honored Traditions” atau waktu menghargai tradisi

Persiapan ini terlihat sangat sempurna. Detail alami seperti daun magnolia, amarilis dan kerucut pinus, siap untuk menghiasi Gedung Putih ini. Bahkan lebih dari 150 relawan dari 29 negara bagian membantu mereka untuk hiasan .

Di Green Room, bingkai siluet presiden digantung dan karangan Bunga diletakkan diatas meja antik. Permen peppermint merah-putih mengisi stoples di Red Room, yang sudah dilengkapi dengan pohon cranberry tradisional.

Melania mengikuti sejumlah tradisi musiman yang ditetapkan oleh para pendahulu. Jadi sebelum acara Thanksgiving, Melania dan Barron Trump akan melangkah ke jalan utara Gedung Putih untuk menerima kayu Balsam 18,5 kaki dan kemudian akan ditempatkan di Blue Room.  Sungguh akan sangat menarik.

Dan acara lainnya, Melania turun dari kamar pribadinya menuju lantai utama saat ballerina selesai berdansa dengan iringan “The Nutcracker Suite” yang dimainkan oleh Marine Band. Dengan mengenakan gaun putih, dan stiletto emas yang berkilau, Melani akan berpose di depan pohon-pohon yang dipenuhi salju, es. Sungguh sebuah penghargaan untuk tema natal “Nutcracker” Gedung Putih tahun 1861.

Belum diketahui kapan tanggal resmi perayaan Natal di Gedung Putih tersebut, mari kita tunggu infonya ya dan semoga acaranya lancar sampai harinya.

Sumber : Washington.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tomy Cimot 16 December 2017 - 21:44:40

paus

0 Answer

Muhammad Ammar 16 December 2017 - 11:46:15

Hasil pembongkaran protein di hati yang selalu di .. more..

0 Answer

???? ???? 15 December 2017 - 23:30:36

gimana cara kurangi like

0 Answer


Emille Paulus Lumena 16 December 2017 - 09:08:00
Ya Tuhan Yesus Kristus Tuhan dan Raja diatas segal... more..

Melva Sinurat 15 December 2017 - 18:33:02
Min aku mohon bantuan untuk mendoakan saya supaya ... more..

Fian Oh 15 December 2017 - 14:27:28
Saya seorang pecandu narkoba, dan saat ini hidup s... more..

Siska Agustina Parhusip 14 December 2017 - 09:40:49
Saya minta bantuan doa teman2 semua untuk mendoaka... more..

Banner Mitra Week 2


7335

advertise with us