Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

lori_mora

Official Writer
4309


Banyak selebriti dan penyanyi Kristen yang smemilih terjun ke dunia sekuler. Tapi ketika sudah dikerumuni oleh popularitas, banyak diantaranya bergaya hidup serupa dengan orang-orang terkenal lainnya. Sedikit sekali diantaranya yang berani menunjukkan identitas imannya dan menjadi berbeda.

Syukurnya, ada juga sejumlah selebriti dan juga penyanyi yang tak takut pamornya menurun atau dicibir karena dinilai terlalu religius. Bagi mereka, keyakinan yang mereka percayai memang harus terpancar dan dibagikan. Bagi banyak penyanyi Kristen, panggung menjadi tempat yang bisa mereka pakai untuk membagikan injil soal kasih Tuhan. Dan dengan penuh keberanian, mereka bahkan menyanyikan lagu-lagu pujian dan pengharapan di dalam Tuhan untuk didengar oleh semua pendengarnya.

Berikut 5 penyanyi terkenal dunia yang berani menyampaikan soal Tuhan di atas panggung.

1. Justin Bieber


Penyanyi asal Kanada ini memang tengah banyak diperbincangkan di media. Apalagi saat Justin Bieber disebut-sebut membatalkan sejumlah konsernya demi kegiatan gerejanya. Dan memang realitanya, belakangan ini Bieber mulai berubah sejak dimentori oleh pendeta Hillsong Carl Lentz. Perubahan dirinya yang semakin dekat dengan Tuhan pun tak segan ditunjukkannya di depan panggung.

Bieber pernah membawakan lagu ‘I Could Sing of Your Love Forever’ nya Hillsong dalam sebuah konser. Dia juga pernah mengajak banyak peserta konser untuk menyadari bahwa Tuhan mengasihi setiap orang.

2. Jordin Sparks


Baru-baru ini, penyanyi Jordin Sparks dikabarkan baru menjadi penyanyi undangan dalam acara besar Arizona Cardinals di Glendale, Arizona. Saat di atas panggung pelantun lagu ‘No Air’ ini pun secara tersirat menuliskan sebuah pesan injil dibagian tangannya.

Sembari memegang mikrofon, tampak tulisan ayat Amsal 31: 8-9 di bagian tangannya. Seperti diberitakan, ratusan pemain N.F.L pun serentak mengikuti lagu kebangsaan yang dibawakan Sparks.  

3. Bono 'U2'


U2 adalah salah satu band rock Amerika yang sudah berkiprah selama 4 dekade. Sekalipun membawa genre rock, U2 tetap saja mengisi lagu-lagu mereka dengan menyampaikan pesan tentang kasih dan pengharapan. Selain itu, Bono dan rekan-rekannya juga pro-aktif melawan segala bentuk ketidakadilan yang terjadi di berbagai belahan negara. Hal ini mereka lakukan supaya setiap pendengarnya menyadari bahwa hidup mereka sudah sepatutnya dipakai untuk hal-hal yang baik sesuai dengan yang Tuhan mau. Bahkan sekalipun U2 sudah dikenal identik dengan iman kekristenan mereka, tetap saja mereka punya banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Di sela-sela konser atau manggungnya pun Bono kerap menyampaikan soal imannya kepada Yesus di depan publik.

4. Adam Young 'Owl City'


Sebagai penyanyi Kristen yang memilih menjalani karir bermusiknya di di dunia sekuler, Adam Young ‘Owl City’ ternyata tak melepaskan begitu saja identitasnya. Bahkan secara kreatif Young memakai bakat bermusiknya untuk menulis lagu-lagu untuk Tuhan. Single ‘My Everything’ yang terdapat dalam album terakhirnya ‘Mobile Orchestra’ merupakan lagu religius yang berisi soal betapa pentingnya Tuhan dalam hidupnya. Dan Young sendiri memang tak menampik kalau Tuhan adalah segalanya dalam hidupnya.

5. Choi Siwon 'Super Junior K-Pop'


Choi Siwon adalah penyanyi Kristen yang tergabung dalam kelompok K-Pop Super Junior. Siwon bahkan adalah salah satu anggota Super Junior yang paling digemari anak muda. Kehadirannya di dunia musik Korea pun ternyata membawa dampak yang besar. Siwon bahkan tak malu menunjukkan identitas dirinya sebagai seorang Kristen saat berada di atas panggung. Inilah yang dia lakukan ketika suatu kali bernyanyi solo. Dia membawakan lagu Casting Crowns ‘Who Am I’ dan membagikan kasih Tuhan yang terungkap lewat lagu ini kepada semua pendengarnya.

Sama seperti yang mereka lakukan, kita juga bisa menjadi pemberita-pemberita injil. Tak peduli sebagai apapun kita saat ini, manfaatkanlah tempat dimana Tuhan menempatkanmu untuk memberitakan tentang kasihnya kepada semua orang.

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Selfira 14 October 2018 - 17:54:07

Pertemanan

0 Answer

Andayan Lintin 14 October 2018 - 13:23:37

Kenapa ada siang dan malam

1 Answer

ceven lodiko 14 October 2018 - 09:31:31

Gms

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week 2


7270

advertise with us