Sandiaga Uno: Teman-Teman Bisa Merayakan Natal Di Monas

Nasional / 20 November 2017

Kalangan Sendiri

Sandiaga Uno: Teman-Teman Bisa Merayakan Natal Di Monas

Naomii Simbolon Official Writer
4134

Tidak disangka, Natal dan Tahun Baru akan segera tiba. Pernak-pernik natal sudah mulai banyak dijual ditoko-toko di Indonesia. Ini adalah kabar baik bahwa Indonesia sangat bersemangat menyambut Natal seperti tahun-tahun sebelumnya.

Namun setelah Anies dan Sandiaga Uno menduduki kursi Gubernur Jakarta, ada sedikit yang berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Jika sebelumnya Pemrov DKI melarang semua kegiatan keagamaan digelar di Monas dengan alasan demi menjaga ketertiban, kali ini Sandiaga Uno menyatakan bahwa Monas siap untuk dipakai untuk kegiatan keagamaan demi mempersatukan warga DKI Jakarta

“Ya untuk Monas, kami persilahkan untuk bisa mempersatukan warga DKI Jakarta. Warga sudah lama menginginkan, semua agama hingga golongan sudah lama ingin menggunakan Monas," kata Sandiaga di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/11).


Menurutnya, warga sudah lama menginginkan Monas sebagai tempat untuk merayakan moment berharga mereka seperti Maulid Nabi bahkan Natal 25 Desember mendatang.

"Teman-teman yang ingin rayakan Natal dan peringatan Maulid (Nabi Muhammad) dipersilahkan untuk menggunakan area Monas dengan baik," tambahnya.

Dia juga berharap bahwa dengan terbukanya Monas kembali untuk acara keagamaan, tidak lantas menganggu kenyamanan dan ketertiban yang sudah terlihat selama ini.

"Jangan sampai Monas yang kami banggakan itu bisa tercoreng, tapi kegiatan yang mempersatukan warga dan gerakkan roda ekonomi, dan ciptakan lapangan kerja itu bisa kami persilahkan," ujarnya. 

Semoga buat warga negara Indonesia yang akan merayakan Natal di Monas, dapat menjaga kebersihan ya. Karena Monas merupakan monument Jakarta yang sepatutnya dicintai.

Sumber : idntimes
Halaman :
1

Ikuti Kami