Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
508


Di gereja, aku punya banyak banget tuh temmen cowok cewek yang pinter main musik dan yang biasa bawain praise worship kalau ibadah. Sebagian dari mereka udah pacaran. Kadang kalau dipikir pacaran mereka pasti seru ya. Kenapa nggak coba, dikit-dikit bisa nyanyi bareng atau bisalah ngiringin pacarnya kalau pengen nyanyi. Duh, asik ya!

Baca Juga : Franky Kuncoro, Musisi Rohani yang Rindu Jangkau Anak Jalanan

Kamu yang mungkin pengen pacaran sama musisi atau pecinta musik pasti bakal bersyukur banget karena 5 alasan ini:

1. Dia paling tahu kalau soal musik. Mau lagu-lagu paling jadul sampai terbaru dia hafal banget!

Kamu mau nanya ‘gimana ya lagu yang begitu’ dia pasti tahu. Atau nanya lagu paling lama sekalipun dia pasti hafal banget. Yah, namanya aja musisi pastilah dia udah banyak belajar lagu daripada kamu yang cuma sekadar suka doang.

Paling serunya, obrolan soal musik udah dia banget deh. Nggak ada deh namanya ‘nggak tahu atau lupa’ kalau ditanyain ini itu soal musik.

2. Hobinya dalam bidang musik bikin dia nggak pernah ketinggalan ngikutin konser. Kalau pacaran ama dia, pasti dibeliin tiketnya deh.

Bagi para musisi, main musik nggak cukup cuma dilakuin di rumah. Dimana pun dan kapanpun itu mereka bakal sikat abis. Apalagi kalau udah nyangkut band atau musisi favorit mereka, dijamin kalau ngadain konser dia pasti bela-belain beli tiket trus nonton deh.

Kamu bakal ngerti banget kenapa dia rela beliin kamu tiket konser tiap kali ada event musik. Buat dia harga tiketnya bukan masalah deh, yang penting dia bisa puas apalagi kalau nontonnya bareng orang yang dia sayang. Duh, ngerasa gimana gitu.

3. Dia itu multi talenta banget. Karena skill musiknya bisa diterapin kemana aja.

Vokalis Coldplay, Christ Martin, contohnya, dikenal sosok yang ternyata jenius loh. Buat yang nggak tahu, Martin adalah lulusan sarjana jurusan sejarah dan pernah mendapat penghargaan terbaik dalam bahasa Yunani dan Latin. Ternyata kecerdasan bahasanya pun menurun pada kemampuannya menulis lirik-lirik lagu yang dalam, misterius dan menarik. Dexter Holland, mantan vokalis band punk The Offspring juga punya kecerdasan tinggi. Dia pernah dapat lisensi pilot dan keliling dunia selama 10 hari.

Nggak diragukan deh, pokoknya pacaran sama musisi bakal bikin kamu cerdas juga.

4. Udah pinter musik trus anak Tuhan lagi. Biasanya talent-talent begini bisa banget jadi WL atau pemusik gereja.

Nggak ada alasan nggak bangga sama si doi. Karena selain takut sama Tuhan, talenta bermusiknya juga bisa dipakai buat memuji Tuhan loh di pelayanan. Kalau dia aja bisa melayani banyak orang, so pasti kamu juga bisa ngajakin dia buat praise and worship God bareng dong ya. Duh, seru banget pasti!

5. Mereka ideable banget. Nggak ada deh pokoknya yang namanya boring moment!

Waktu kamu ada di sekeliling orang-orang pecinta musik, yakin deh kamu nggak bakal pernah ngerasa bosen. Karena rata-rata penyuka musik itu orangnya kids hearted banget. Mereka suka banget becanda, jail trus punya tingkah lucu. Salah satu musisi yang paling sering bikin aku ketawa ketiwi sih salah satunya kayak gitaris jazz Gerald Situmorang. Liat aja tingkahnya, paling nggak bisa diem pokoknya!

Baca Juga : 7 Alasan Menarik Punya Pacar Seorang Musisi

Gimana-gimana, jadi pengen ya pacaran ama musisi? Supaya bisa dekket sama si dia, kamu juga mesti usaha dong. Karena musisi identik banget loh sama yang namanya punya banyak penggemar. Kalau kamu emang pengen, ya paling nggak kamu kudu suka musik juga dong ya.

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tomy Cimot 16 December 2017 - 21:44:40

paus

0 Answer

Muhammad Ammar 16 December 2017 - 11:46:15

Hasil pembongkaran protein di hati yang selalu di .. more..

0 Answer

???? ???? 15 December 2017 - 23:30:36

gimana cara kurangi like

0 Answer


Emille Paulus Lumena 16 December 2017 - 09:08:00
Ya Tuhan Yesus Kristus Tuhan dan Raja diatas segal... more..

Melva Sinurat 15 December 2017 - 18:33:02
Min aku mohon bantuan untuk mendoakan saya supaya ... more..

Fian Oh 15 December 2017 - 14:27:28
Saya seorang pecandu narkoba, dan saat ini hidup s... more..

Siska Agustina Parhusip 14 December 2017 - 09:40:49
Saya minta bantuan doa teman2 semua untuk mendoaka... more..

Banner Mitra Week 2


7335

advertise with us