7 Alasan Menarik Punya Pacar Seorang Musisi
Sumber: Utahbrideblog.com

Single / 10 July 2015

Kalangan Sendiri

7 Alasan Menarik Punya Pacar Seorang Musisi

Lori Official Writer
9428
Bagaimana perasaan Anda jika Anda adalah salah satu wanita atau pria yang berpacaran dengan seorang musisi? Mungkin sebagian orang bermimpi untuk hal ini karena seorang musisi dinilai adalah pasangan yang asyik dan romantis. Benarkah?

Berikut alasan punya pacar seorang musisi dianggap menarik, seperti dilansir dari Lifehack.org:

1. Seorang musisi suka menulis lagu untuk pasangannya

Seorang musisi mungkin bukan sosok yang mudah mengekspresikan rasa sayangnya dengan tindakan. Tetapi mereka akan bisa mengungkapkan isi hatinya dalam bentuk lagu. Para musisi pop akan menulis lirik lagu yang sangat romantis, para musisi rock atau heavy metal akan menulis lirik yang sedikit tak masuk akal untuk Anda. Tetapi percayalah, makna lagu tersebut sangat mendalam. Mereka benar-benar mendedikasikan lagu tersebut untuk orang yang mereka kasihi dan akan dinyanyikan dihadapan Anda bersama dengan bandnya.

2. Senang menghibur pasangannya

Ini adalah salah satu hal yang begitu menarik punya kekasih seorang musisi. Mereka akan dengan senang hati menghibur Anda dengan berbagai lagu permintaan, atau bahkan mereka tak akan berhenti menyanyikan lagu-lagu yang akan membuat Anda terpesona. Selain itu, mereka juga suka memamerkan keterampilan mereka di depan pasangannya. Apalagi ketika mereka mendapat pujian dari kekasih, seketika mereka akan menjadi lebih percaya diri. Tak jarang mereka juga akan mengajak Anda turut bernyanyi atau memainkan alat musik. Asyik bukan?

3. Suka mengajak nonton konser bareng

Sebagai musisi, ia tentu akan sering mengikuti konser musik. Untuk menikmatinya menjadi lebih seru, ia tak akan sungkan mengajak pasangan dan membelikannya tiket nonton bersama. Jika ia adalah musisi ternama, Anda tak akan sulit untuk bertemu musisi-musisi favorit Anda melalui dia. Karena semua orang tahu bahwa Anda adalah kekasih seorang musisi.

4. Seorang musisi kreatif dan berbakat

Karena mereka cukup berbakat dalam bidangnya, mereka tahu bagaimana cara menyentuh perasaan orang lain melalui musiknya. Mungkin dengan petikan gitar, bas, atau piano yang mereka mainkan. Dan inilah faktanya, seorang musisi tak hanya  jago memainkan alat musik saja karena mereka juga sangat ahli dalam memasak, melukis dan desain.

5. Santai dan terbuka

Bagi musisi, musik adalah alat yang bisa membuat pikiran menjadi santai dan tenang. Bagi mereka, hidup itu untuk dinikmati sehingga mereka akan sangat mudah bergaul dengan siapa saja dan suka bercanda teman-temannya. Kebanyakan dari mereka benar-benar menikmati suasana ceria dan penuh kekeluargaan. Jika mereka bisa melakukannya dengan orang lain, apalagi dengan pasangannya?

6. Tidak membosankan

Berbeda dengan pria kutu buku yang kaku dan lebih pendiam, kebanyakan musisi lebih  dibentuk menjadi pribadi yang suka menghibur. Baik di pesta, di rumah atau saat berkumpul dengan teman-teman, mereka suka membuat lelucon dan membuat suasana menjadi ramai.

7. Penyabar

Seorang musisi bisa berkonsentrasi pada satu bagian musik selama berjam-jam, sampai hasilnya benar-benar sempurna. Terdengar agak sedikit perfeksionis memang. Namun, hal itu melatih mereka menjadi pribadi yang penuh kesabaran. Meski terasa lelah, mereka tetap menahan diri untuk tidak mengeluh. Akan lebih baik bagi mereka untuk keluar sejenak dari kepenatan, lalu kembali lagi setelah mereka merasa lebih baik. Kebiasaan ini tentu akan terbawa-bawa dalam kehidupannya sehari-hari.


Anda diberkati dengan artikel ini, yuk share artikel ini di Facebook-mu dan ajak teman-temanmu untuk re-share link artikelnya. Semakin banyak yang re-share, semakin keren hadiahnya. Keterangan lebih lanjut, KLIK DI SINI

Sumber : Lifehack.org/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami