Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

1717387258563145

Official Writer
2002


Setiap hari dan setiap detik, kita memerlukan bantuan. Misalnya membutuhkan babysitter untuk mengurus bayi, membutuhkan internet untuk bisa akses email pekerjaan dan membutuhkan komputer untuk membuat laporan keuangan perusahaan.

Nggak hanya itu, secara pribadipun, kita saling membutuhkan satu sama lain. Kita membutuhkan teman untuk bicara dan membutuhkan pasangan hidup untuk memiliki keturunan, dan untuk menjalani itu semua, kita membutuhkan satu sosok yang memiliki peranan penting dalam hidup kita. Sosok yang menciptakan kita dan mengetahui yang terbaik bagi kita, yaitu Tuhan.

Peranan Tuhan dalam hidup kita sangatlah penting, melebihi dari apapun yang berharga menurut kita.

Beberapa waktu yang lalu, saya bertemu dengan seorang wanita disebuah pojokan jalan, dia diam dan termenung seperti orang bingung.

Tatapannya kosong dan ditangannya ada sebatang rokok. Bagi saya, menemui wanita itu adalah hal yang menakutkan tentunya, saya kuatir akan dipukul dengan botol minuman yang ada ditangan kirinya.

Tapi hati saya tergerak dan merasa kasihan dengan dia, saya ingin melakukan sesuatu untuknya, sehingga akhirnya saya mencoba mencari info dari orang-orang disana mengenai dia , kata mereka “Dia stress karena kehilangan keluarganya, sudah beberapa tahun begitu. Kami memperdulikannya dan bahkan ingin membawa ke dokter, namun tetap saja nggak berhasil karena dia keras kepala. Dia tidak mau diajak bicara oleh siapapun.”

Ya Tuhan, sangat memprihatikankan!

Seketika ditempat itu, saya dan teman berencana ingin menemuinya sehingga kami berdoa terlebih dulu dimobil dan melepaskan roh kelemah lembutan atas wanita itu.

Nggak banyak yang bisa kami lakukan saat itu, kami berdoa buat dia dan memeluknya, kami memperkatakan firman dan mengundang Yesus dalam hidupnya.

Saat saya memandangi wajahnya yang lusuh dan matanya yang kosong, saya berpikir demikian “beginilah hidup jika Tuhan tidak ada dalam pribadi kita.”

Ya, seharusnya Tuhan bisa membantu dia untuk pulih bukan? Namun sayangnya, dia nggak pernah melakukan itu, dia nggak pernah mengundang Yesus masuk dalam kehidupannya, bahkan dia menolak Yesus terus-menerus.

Bahkan teman lamanya berkata bahwa ke gereja dan berdoa pun dia nggak pernah mau. Beberapa kali, dia membuang Alkitab dan merobeknya.

Saya nggak tahu persis alasan apa yang membuatnya tidak mau kembali ke Tuhan, namun yang jelas dia menolak nafas kehidupannya yaitu Tuhan itu sendiri. Iblis menguasainya sehingga dia tidak mengizinkan Tuhan datang membantunya.

Demikian dengan kita semua, Tuhan bisa melakukan apapun dalam hidup kita. Membantu kita menjadi sukses, mendapat terobosan, pasangan hidup yang baik, dan membantu kita menyelesaikan masalah, namun permasalahannya: Apakah kita mengizinkan Dia masuk dalam hidup kita dan membantu serta memegang jemari kita?

Sesukses dan sehebat apapun kamu dan saya, kebenaran yang nggak bisa di ganggu gugat adalah bahwa KITA BUTUH BANTUAN TUHAN.

Maukah kamu mengundang Yesus datang kembali dalam hidupmu? Mari, kami rindu untuk menemani kamu, hubungi kami di Sahabat24: Telepon ( 0811-9914-240) dan SMS (0817-0300-5566) 

Mazmur 27: 9-10: “Janganlah menyembunyikan wajah-Mu kepadaku, janganlah menolak hamba-Mu ini dengan murka;Engkaulah pertolonganku, janganlah membuang aku dan janganlah meninggalkan aku, ya Allah penyelamatku. Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.”

Sumber : jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Selfira 14 October 2018 - 17:54:07

Pertemanan

0 Answer

Andayan Lintin 14 October 2018 - 13:23:37

Kenapa ada siang dan malam

1 Answer

ceven lodiko 14 October 2018 - 09:31:31

Gms

0 Answer


Bella chandra 30 September 2018 - 11:51:26
Tuhan Yesus dengan kerendahan hati aku memohon unt... more..

brenda lenny wijayanti 27 September 2018 - 17:10:47
Semoga Tuhan Yesus membuka jalanku untukku ke Erop... more..

Andry Randa 25 September 2018 - 16:39:37
Tuhan Yesus, saat ini saya dan keluarga sedang men... more..

Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Banner Mitra Week 2


7270

advertise with us