Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lusiana

Official Writer
1868


Kesuksesan, promosi jabatan, dan segala jenis pencapaian di dalam hidup merupakan keinginan banyak orang. Bohong jika Anda mengatakan ‘tidak’ untuk hal-hal tersebut. Pertanyaan selanjutnya, ‘bagaimana saya bisa mencapainya?’ Menjawab pertanyaan ini, Phuc Truong seorang direktur nasional CBN Vietnam berbagi pendapat, khusus untuk Anda.

“Saya teringat akan Nehemia ketika saya mendengar kata, 'bersatu', yaitu cerita kerendahan hati Nehemia dan menyatukan setiap orang pada masanya untuk membangun kembali tembok Yerusalem. Melalui kisah tersebut, hal yang paling utama untuk bisa menjadi satu adalah memiliki tujuan dan visi yang sama, yaitu membangun kembali tembok Yerusalem. Oleh karena itu, Anda harus tahu alasan Anda untuk menjadi satu, baik karena tujuan, ambisi, atau visi yang sama. Bekerja sendiri tidak menyenangkan. Lain halnya, jika dikerjakan secara bersama-sama. Bila berhasil, maka Anda akan merayakannya secara bersama-sama sehingga lebih banyak kebahagiaan atau dengan kata lain akan menghasilkan berkali lipat kebahagiaan. Dalam pelayanan atau pekerjaan sekalipun, kita memerlukan kesatuan. Saya tidak bisa melakukan pelayanan saya semuanya seorang diri.

“If you want to go fast, you go alone. But if you want to go far, you have to go with others.”

Seperti Nehemia, Anda perlu kerendahan hati untuk bisa bersatu. Kerendahan hati adalah identitas sejati seseorang di dalam Kristus, bersifat alami, bukan diciptakan atau diupayakan. Orang menjadi egois karena mereka ‘tidak cukup bahagia’ memiliki Yesus. Itulah mengapa, kita perlu membangun hubungan yang intim dengan Dia, lagi, dan lagi.

“Work at telling others the Good News, and fully carry out the ministry God has given you.” 2 Timothy 4: 5.

Setelah itu, Anda harus melakukan pekerjaan atau pelayanan Anda ‘sepenuhnya’. Maksudnya adalah melakukan panggilan Anda dengan totalitas yang tinggi. Jangan berubah, jangan ragu, lakukan sepenuhnya, jangan setengah atau seperempat bagian, maka Anda akan mencapai kesuksesan. Jangun takut! Anda dapat melakukan apapun bersama Kristus. Mungkin Anda kecewa dengan hasil yang Anda dapatkan, tapi percayalah, jika Anda melakukan yang terbaik maka itu adalah hasil yang terbaik pula untuk Anda. Ini yang dinamakan do excellence. Jangan khawatir! Jika Anda melakukan yang terbaik, maka promosi akan datang secara cuma-cuma karena Tuhan yang akan membawa kamu naik. Seperti Daniel, Daud, dan Yusuf yang selalu melakukan yang terbaik untuk Tuhan. Jika bukan karena melakukan yang terbaik, maka Yusuf akan menjadi budak selamanya.”

Jika Anda menginginkan sebuah promosi seperti Nehemia dan Yusuf, bersatu, merendahkan diri, dan do excellence adalah sikap hati yang penting untuk diteladani bersama. Promosi dunia memang menarik, tapi bukankah promosi Tuhan lebih bersifat kekal? Mari, secara bersama-sama kita mengejar promosinya Tuhan. Anda juga bisa mendapatkan promosi Tuhan sebagai Mitra CBN. Daftarkan data diri Anda melalui SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email atau dengan mengisi formulir menjadi Mitra baru pada kolom di bawah artikel ini.


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Wiadnyana Legawa 20 September 2019 - 06:51:50

Tuhan penolongku

0 Answer

Nur Ramadhani 18 September 2019 - 19:28:33

Tuliskan apa saja yg ada didalam diri anda?

0 Answer

Wang barry 18 September 2019 - 18:09:25

Bagaimana ketika kita menyerahkan persoalan kepada.. more..

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7276

Banner Mitra September week 3