Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
33994


Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sudah berlangsung pada 16 Oktober 2017 kemarin. Kini, keduanya pun mulai menjalankan tugasnya di balai kota menggantikan Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya.

Baca Juga : Sandiaga Uno Klarifikasi Foto Bersama Pendeta yang Viral di Medsos 

Tapi ada banyak yang pastinya tak tahu soal momen penting yang dilewati Wagub Sandiaga Uno sehari sebelumnya.

Sebagaimana postingan yang beredar di media sosial Twitter, rupanya sehari sebelum pelantikan Sandiaga mengundang Gembala Sidang sekaligus Ketua Sinode Gereja Tiberias Indonesia (GTI) Pendeta Yesaya Pariadji beserta dengan istri dan anaknya Pendeta Darniaty dan Argo Pariadji dalam sebuah jamuan makan malam.

Jamuan makan malam itupun diposting oleh Argo Pariadji di akun Instagramnya. Terdapat dua postingan terkait jamuan makan itu, yang pertama diposting dalam bentuk gambar berisi doa bersama keluarga Pariadji bersama Sandiaga dan seseorang yang duduk disamping kanannya. Doa itu tampak dipimpin oleh Pdt. Yesaya Pariadji.

Siapa sangka, doa makan malam itu diperkirakan doa syukur menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih tersebut. Di dalam postingan, Argo menulis keterangan gambar tersebut.

Tulisnya  “Bapak Gembala Sidang Pdt. DR. Yesaya Pariadji & Ibu Gembala Pdt. Darniaty Pariadji, berdoa untuk Gubernur & Wakil Gubernur terpilih (Anies - Sandi). Berdoa bersama memohon hikmat, tuntunan dan penyertaan Tuhan atas amanat warga DKI Jakarta yang telah berikan. Doa kami agar Tuhan memberkati kepemimpinan dan pemerintahan DKI Jakarta yang baru, agar dapat menyejahterakan seluruh penduduk Jakarta.

Tak lupa kami menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerja keras pemerintahan DKI Jakarta yang sebelumnya (Ahok - Djarot).

Saatnya kita bersatu membangun Kota Jakarta yang kita cintai dan Indonesia kita yang terkasih. Jayalah Bangsaku, Jayalah Kotaku, Sejahteralah Rakyatnya.

#DKIJakarta #Jakarta #Indonesia”

Argo lalu membagikan postingan kedua berupa video pendek berisi momen jamuan makan malam tersebut tepat di hari pelantikan Anies dan Sandiaga pada Senin kemarin. Di dalam video itu, tampak bagaimana Sandiaga melayani keluarga Pariadji sebelum jamuan makan dimulai. Sayang, tak disebutkan dimana lokasi jamuan makan malam itu berlangsung.


Sementara kedua postingan tersebut mendapat ribuan likes (suka). Meskipun Argo sendiri mengunci kolom komentar Instagram-nya.

Sumber : Instagram.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Bagus Prastio 19 January 2018 - 11:55:57

apakah karyawan wajib mengeluarkan iuran yg di min.. more..

0 Answer

Theresia Prichilia O. Kaurow 18 January 2018 - 22:55:27

Kenapa kok kita harus mengaku dosa kepada manusia?

0 Answer

Fall Rori 17 January 2018 - 19:48:30

Pengertian roh kudus

0 Answer


Seprina R.S.Aritonang 18 January 2018 - 21:47:05
Aku ingin berdoa supaya Tuhan jamah hatiku untuk s... more..

Jayesthu Julianto Basar 18 January 2018 - 20:28:33
Doakan keluarga kami (chairul sekeluarga, yeti se... more..

irene gunawan 18 January 2018 - 01:23:40
Mohon bantuan doanya.. Dulu saya pernah mengalami... more..

Eliseo hizkia 9 January 2018 - 20:09:12
Saya Pribadi sudah merasa begitu lelah menghadapi ... more..

Banner Mitra Week 2


7358

advertise with us