Sandiaga Uno Klarifikasi Foto Bersama Pendeta yang Viral di Medsos

Sandiaga Uno Klarifikasi Foto Bersama Pendeta yang Viral di Medsos

Budhi Marpaung Official Writer
11965

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno memberikan klarifikasi terkait foto bersama pendeta yang menjadi viral di media sosial (medsos) baru-baru ini. Dalam keterangan yang disampaikan kepada detikcom, ia menyatakan bahwa ia hadir atas undangan Hashim Djojohadikusomo.

“Oh itu betul (foto). Kami hadir undangan Pak Hashim Djojohadikusumo di Rawamangun. Saya berikan sambutan atas nama Gerindra. Hadirin mendoakan agar sukses di Pilgub 2017," ujar Sandiaga, Senin (2/1/2017).

Putera dari mantan menteri Mien R Uno tersebut membantah bahwa jika acara yang diikutinya itu bersamaan waktunya dengan hari dimana Anies Baswedan bertemu dengan Habib Rizieq.

“Sepertinya minggu lalu. Aku pas puasa, kayaknya Kamis," jelas Sandiaga.

Seperti diketahui, Anies Baswedan-Sandiaga Uno merupakan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022. Keduanya maju diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

Adapun kandidat lain yang ikut serta di dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta adalah pasangan Agus Yudhoyono – Sylviana Murni dan Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat. Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum, pemungutan suara dilakukan serentak di seluruh wilayah ibukota pada 15 Februari 2017.

Sumber : detik.com, jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami